.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 8

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 8

Drama Korea The K2 Episode 1

Baca episode sebelumnya The K2 Episode 7

Episode 8

            Selepas penyerangan kepada Jang See Joon, ayah Anna, Choi Yoi Jin tidak tinggal diam. Dia menjebak beberapa penyandang dana kampanye Park Kwan Soo, dengan melaporkan mereka ke kejaksaan. Beberapa peyumbang dana Park Kwan Soo pun telah diselidiki dan upaya balas dendam Choi Yoi Jin berhasil.

            Sementara itu, K2 menyiapkan rencana untuk menyelamatkan Anna. Dia menyuruh orang untuk memfoto Anna dan menyebarkan ke sosial media. Anna yang telah menjadi trending topic di dunia maya berhasil menyita perhatian netizen. K2 juga memberi tahu alamat dimana Anna tinggal, sehingga puluhan netizen datang untuk melihat Anna.

            Mendengar puluhan netizen mendatangi rumah Anna, Choi Yoi Jin tidak tinggal diam. Dia menyuruh beberapa pengawal untuk datang ke rumah Anna dan menyuruh mereka untuk membunuh Anna saat itu juga. K2 yang sudah memprediksi tindakan Choi Yoi Jin, segera mengantisipasi kemungkinan tersebut. Dia bersiaga di spot-spot yang memungkinkan pengawal Choi Yoi Jin untuk menembak Anna.

            Puluhan netizen tidak sabar menantikan Anna keluar dari rumah. Ketika dia perlahan-lahan berjalan mendatangi gerombolan netizen, mereka pun bersorak. Mereka menyebut Anna sebagai malaikat karena kecantikan Anna yang dinilai sangat lembut.

            Di lain sisi, K2 mengahbisi satu per satu pengawal yang diikrm Choi Yoi Jin. Dia dengan sigap menghentikan para penembak jitu itu. Dia pun berhasil melumpuhkan salah satu kapten dari pengawal tersebut.

            Puluhan netizen mulai melontarkan pertanyaan kepada Anna. Mereka menanyakan identitas Anna sesungguhnya. “Halo. Aku putri mendiang bintang film Ume Hye Rin. Namaku Go Anna,” Anna memperkenalkan diri. Choi Yoi Jin yang segera datang setelah mendapat kabar tersebut tiba di rumah Anna dengan sangat cemas.

            Dia melihat Anna yang sedang berbicara di depan banyak orang. Dia sangat takut jika dia mengungkan siapa ayah kandungnya. Perlahan dia menerobos gerombolan netizen dan berhasil berdiri di baris paling depan. Anna pun menyadari kehadiran Choi Yoi Jin.

            Dia pun berhenti berbicara sejenak. Kemudian dia menatap Choi Yoi Jin dan melanjutkan perkenalannya. “Dan ayahku adalah…,” pernyataan Anna semakin membuat Choi Yoi Jin panik. “Ayahku adalah almarhum sutradara Go Joon Ho,” pernyataan Anna seolah menjadi genderang perang antara dia dan Choi Yoi Jin.  

            Sekertaris Choi Yoi Jin yang mengetahui kelemahan Anna, yakni flash kamera, segera memotret Anna dengan kamera berflash. Tentu saja, hal ini membuat Anna ketakutan. Anna pun terjatuh dan tubuhnya menggigil. Choi Yoi Jin yang tidak ingin kehilangan kesempatan untuk pencitraannya memluk tubuh Anna, seolah-olah dia sangat mencemaskan Anna, “Tolong hentikan. Anakku sakit,” teriak Choi Yoi Jin.

            Choi Yoi memulai drama baru. Dia mengaku sebagai wali dari Anna. Dia mengatakan kepada publik jika dialah yang merawat Anna setelah kematian kedua orang tua Anna. Supaya Anna tetap dalam genggamannya.

            Malam harinya, seperti biasa Anna bersantai di atap kamarnya. Tanpa dia sadari K2 sedang mengamatinya dari kejauhan. K2 tersenyum sendiri ketika mengingat kejadian yang dia alami bersama Anna. Lalu Anna beranjak pergi dan berniat untuk kembali masuk ke kamarnya.

            Namun, tiba-tiba dia terpeleset dan hampir terjatuh. K2 yang terkejut dengan spontan berlari untuk menolong Anna. Tapi, bukannya menyelamatkan Anna dia malah tersandung dan terjatuh. Karena malu dia merangkak menjauh perlahan-lahan meninggalkan Anna.

            Anna yang menyadari keberadaan K2 pun mencegahnya pergi dengan menanyakan keadaannya. Akhirnya mereka duduk bersama. Anna pun berterima kasih atas apa yang telah dilakukan K2. Dia juga mulai menceritakan kenangannya bersama ibunya. Tanpa dia sadari dia terbawa suasana hingga air matanya keluar.


            Anna pun menangis tersedu-sedu ketika dia teringat masa lalu ketika ibunya meninggal. K2 yang berada di sampingnya, berusaha menenangkannya dengan memeluk Anna. Tanpa mereka sadari mereka kini semakin dekat. K2 juga telah menjadi pelindung sekaligus teman untuk Anna.

Baca episode selanjutnya The K2 Episode 9