.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 9

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 9

Drama Korea The K2 Episode 1

Baca episode sebelumnya The K2 Episode 8


K2 episode 9

            Phobia antisosial yang dialami Anna semakin berkurang. Kini dia tidak takut lagi berbicara dengan orang-orang di sekitarnya. Dia mulai berkomukasi dengan orang-orang yang berada satu atap dengannya. Dia juga mulai mengunjungi ke JSS dengan percaya diri.

            Namun ketika dia berkunjung di JSS dia bertemu dengan adik tiri Choi Yoo Jin. Pria tersebut mengaku sebagai paman Anna dan berpura-pura dia mengenal  Anna dengan baik. Dia juga mengajak Anna dan pengawalnya untuk tinggal di sebuah rumah yang baru.

            Awalnya pria tersebut hanya mengajak Anna untuk memeriksakan diri ke Rumah Sakit, tapi ketika K2 tidak bersamanya, pria tersebut mengajak Anna pergi. K2 yang merasa kehilangan jejak Anna langsung panik. Dia segera menghubungi JSS pusat untuk mencari keberadaan Anna. Semua anggota di JSS dikerahkan untuk menemukan Anna. Choi Yoo Jin pun tidak kalah panik. Dia sangat takut jika Anna dijadikan senjata oleh adik tirinya untuk menyerangnya.

            K2 yang berusaha keras menemukan Anna, akhirnya bertemu dengan pengawal paman Anna. Dia pun menerima telepon dari pria tersebut dan segera menuju tempat dimana Anna berada. Dengan penuh kecemasan, dia memasuki rumah tempat Anna berada. Berbeda dengan bayangannya, Anna beserta pengawalnya dalam keadaan aman dan mereka sangat nyaman berada di tempat tersebut.

            Di tempat tersebut Anna merasa sangat senang. Dia bersama K2 menikmati suasana sore itu dengan senang. Mereka bahkan saling kejar seperti anak kecil yang sedang bermain. Mereka berdua tidak lagi terlihat seperti pengawal dan tuannya, melainkan seperti sepasang kekasih.

            Paman Anna pun mengajak K2 untuk berbicara empat mata. Dia mengungkapkan alasannya mengambil Anna dari Choi Yoo Jin. “Jadi jika Anna di sisiku, kakak tidak akan mengambil JB Group dari tanganku,” jelasnya. “Anna harus tetap sehat, sebagai malaikat pelingdungku,” tambahnya.

            Ketika malam tiba, K2 yang hendak berpatroli memberikan sebuah walkie talkie kepada Anna untuk berkomukasi dengan Anna. Anna pun dengan senang hati menerima alat tersebut. Dia mulai menggunakan alat tersebut untuk bermain-main dengan K2. Hingga K2 pun tertidur.

            Anna yang mengetahui K2 sedang tidur di depan kamarnya, memberikan K2 sebuah seliut. Namun ketika dia mendekati K2 dia melihat K2 berkeringat dingin seakan dia ketakutan. Dia tidak tahu jika K2 sedang bermimpi akan masa lalunya. Masa dimana dia kehilangan kekasihnya, Raniya. Anna mencoba untuk membangunkan K2, namun belum sempat menyentuh tubuh K2, K2 tersadar.

            K2 terperanjat kaget, dan menggigil. Dia benar-benar trauma akan kenangannya di masa lalu. Dengan spontan dia memeluk Anna yang tepat berada di depannya. Dia sangat butuh sosok penenang saat itu. Tidak berlangsung lama K2 mulai menyadari jika dia telah memeluk Anna. Dia pun segera melepaskan Anna dengan wajah sangat malu.

            Anna yang masih terkejut tak dapat berkata banyak, dia pun segera berpamitan dan kembali ke dalam kamar. Mereka berdua merasa sangat kikuk setelah kejadian tersebut. Mereka terus saja memikirkan satu sama lain. Dari situlah Anna mulai menyadari perasaannya terhadap K2.

Penasaran bagaimana kelanjutan romantisme K2 dengan Anna? Simak synopsis selanjutnya ya…

Baca episode selanjutnya The K2 Episode 10