.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 7

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 7

Drama Korea The K2 Episode 1

Baca episode sebelumnya The K2 Episode 6

Episode 7

            K2 terus saja memberi nafas buatan kepada Anna. Rasa khawatir nampak jelas di wajahnya. Dia sangat takut jika nyawa Anna tak dapat diselamatkan. Hingga akhirnya bantuan datang dari ketua JSS yang datang secara langsung. Anna pun segera dilarikan ke Rumah Sakit JSS. K2 yang berhasil menyelamatkan Anna dari keadaan kritis, merasa heran mengapa Anna tidak dibawa ke Rumah Sakit.

            Sang ketua pun menjelaskan, keberadaan Anna harus tetap disembunyikan dari dunia. Agar dia tetap hidup. Karena, masa lalu Anna akan mempengaruhi pemilihan presiden tahun ini.

            Tidak lama kemudian Choi Yoo Jin datang untuk melihat kondisi Anna. Dia berniat untuk menakut-nakuti Anna seperti yang telah dia lakukan selama ini. “Ayahmu tidak ingin menemuimu,” kata Choi Yoo Jin sinis. “Sama seperti ketika ibumu meninggal, dia tidak akan muncul,” tambahnya.

            Tubuh Anna gemetar, seolah tak sanggup menerima kenyataan, jika ayahnya tidak mengharapkan untuk bertemu Anna. Sesekali air mata Anna mengalir, dia tak sanggup mendengar kata-kata Choi Yoo Jin yang menyudutkannya dan ibunya. K2 yang menunggu di luar ruangan dan mendengar semua perkataan Choi Yoo Jin kepada Anna tidak tahan lagi.

            Dia masuk ke dalam kamar Anna dan menghentikan tindakan Choi Yoo Jin. “Sudah cukup hentikan. Anna sudah cukup tersakiti,” tegasnya. Menyadari jika dirinya terlalu keluar dari batas, Choi Yoo Jin pun meninggalkan kamar Anna. “Jangan menangis, tetaplah menunggu. Aku akan membawakan ayahmu,” K2 berjanji kepada Anna.

            Sementara itu, ayah Anna yang sedang melakukan kampanye di sebuah acara, nyaris terkena jebakan dari rivalnya, Park Kwan Soo. Dia dijebak dengan seorang wanita cantik yang menyiapkan sebuah jarus suntik yang berisi narkoba. Untung saja K2 menyadari jebakan tersebut. Sehingga dia dapat membawa lari parlemen Jang, ayah Anna ke tempat yang aman.

            K2 membawa parlemen Jang untuk menemui Anna. Awalnya dia menolak, tapi K2 berusaha meyakinkan dengan keadaan Anna yang kritis setelah memakan es krim stroberi. Parlemen Jang pun mulai terketuk. “Alasan aku tidak menemui Anna selama ini adalah aku tidak mau menempatkan Anna dalam bahaya,” dia berusaha menjelaskan.

            Dia pun pergi menemui Anna yang sedang di rawat di JSS. Dia dengan gembira menemui Anna meski dalam hatinya dia sangat khawatir dengan Anna. Dia bersikap demikian karena dia tahu Choi Yoo Jin sedang mengawasinya melalui CCTV. Dia pun datang menghampiri Anna yang sedang pura-pura tidur.

            Dia balikkan tubuh Anna dan mendapati air mata dengan deras mengalir di pipi Anna. Dia pun menghapus air matanya perlahan. “Tak ada seorang pun sekarang di sini Anna. Ayo kita bicara sebentar, oke!,” dia membujuk Anna untuk mau berbicara dengannya.

            Anna pun terus menangis sambil memeluk ayahnya layaknya anak kecil. Dia tidak berhenti menangis, meski nafasnya tersengal-sengal. Dia berusaha menceritakan semua yang dikatakan Choi Yoo Jin kepadanya. Dia terus saja mencari tahu kebenaran dari pernyataan Choi Yoo Jin sebelumnya.

            Karena ayahnya sadar sedang diawasi Choi Yoo Jin, dia pun membenarkan semua pernyataan Choi Yoo Jin, meski tahu Anna akan sakit dengan pernyataannya. Dia terus saja membela Choi Yoo Jin hingga Anna berhenti bertanya dan menangis sejadi-jadinya.

            Menyadari jika pernyataannya menyakiti Anna, ayahnya pun berpamitan. Dia keluar dari kamar Anna dan pergi meninggalkan Anna yang terus saja menangis. K2 yang melihat kejadian tersebut, mulai menyadari jika permasalahan Anna tidak sesederhana yang dia pikirkan. Dia hanya dapat melihat Anna yang menangis dari kaca luar tanpa dapat berbuat apa-apa.


Baca episode selanjutnya The K2 Episode 8