.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 10

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 10

Drama Korea The K2 Episode 1

Baca episode sebelumnya The K2 Episode 9

K2 Episode 10

            Rencana sesungguhnya adik tiri Choi Yoo Jin mulai terlihat. Dia mengajak Anna untuk menghadiri sebuah reality show, dimana Choi Yoo Jin sebagai bintang tamunya. Di acara tersebut, Anna menjadi pusat perhatian. Dia menjadi tokoh sentra menggantikan ibu tirinya. Dengan percaya diri Anna mengungkapkan ketidakwajaran kematian ibu kandungnya.

            “Aku ingin memecahkan misteri kematian ibuku, Ume Hye Rin,” kata Anna. Tentu saja pernyataan ini membuat Choi Yoo Jin panik. Dia menjadi sangat gugup hingga beberapa kali dia mengelap keringat dingin yang terus membasahi wajahnya. Selain itu, pernyataan Anna juga mengundang banyak pertanyaan semua orang akan kematian ibunya.

            Ketika dia ditanya lebih lanjut, dia mengungkapkan jika dia ingin mengetahui alasan ibunya bunuh diri. “Ibu masih sangat populer dan tidak mengalami banyak kesulitan dalam hidupnya. Tapi pada malam itu, dia meninggal dunia,” tambah Anna.

            Choi Yoo Jin yang semula panik, dapat menghela nafas lega, karena Anna tidak mengungkap kejahatannya di muka umum. Namun raut wajahnya tetap menunjukkan kegelisahan. Saat acara tersebut selesai kemarahan Choi Yoo Jin semakin memuncak. Dia begitu emosi setelah mengalami kejadian tersebut.

            Begitu pula K2 dia segera menanyakan alasan Anna untuk muncul di acara tersebut. “Aku ingin membalas dendam kepada Choi Yoo Jin,” jawab Anna. Dia telah berhasil dipengaruhi oleh pamannya. Pria yang sebenarnya tidak menggunakan Anna sebagai perisai tetapi lebih kepada senjata untuk menyerang Choi Yoo Jin.

            Tidak lama berselang, sekolompok orang asing membawa gas beracun menuju studio TV tempat acara Anna berlangsung. Mereka mengenakan topeng dan berbondong-bondong mengeluarkan gas beracun yang memenuhi tempat tersebut. K2 yang menyadari hal tersebut, langsung menyuruh Anna untuk keluar melalui fentilasi udara agar tidak terkena gas beracun.

            K2 menghajar semua penyerang yang berusaha mengejar Anna seorang diri. Tanpa masker, K2 sedikit kesulitan untuk melumpuhkan musuh seorang diri. Dia pun akhirnya tumbang. Perlahan musuh menghampirinya dengan membawa sebuah pisau lipat. Ketika musuh semakin dekat, terdengar suara benturan dari belakang orang tersebut. Ternyata Anna memukul pria tersebut dengan alat pemadam kebakaran.

            Musuh yang semula mengincar K2 berbalik arah mengejar Anna. Anna pun berlari sekuat tenaga dan pergi bersembunyi. Ketika musuh mulai mendekat, Anna hanya bisa berdoa, dia berdoa agar K2 segera datang menyelamatkannya. Benar saja K2 dengan tubuh lemas segera melumpuhkan pria tersebut.

            Namun, K2 pun tidak bertahan lama dia sudah terlalu banyak menghirup gas beracun. Tubuhnya mulai lemas dan dia pun pingsan. Anna segera mencari masker untuk dipakaikan kepada K2. Tapi, Anna juga sudah terlalu banyak menghirup gas beracun. Dia pun akhirnya pingsan di samping K2.

            Untung saja bala bantuan segera datang dan mereka berdua dapat diselamatkan. Setibanya di rumah rahasia, gejala phobia sosial Anna kambuh. Dia ketakutan untuk melihat cahaya dan keluar dari mobil. Melihat Anna yang ketakutan K2 mempunyai ide untuk memakai selimut untuk mencegah sinar matahari mengenai Anna.

            Tidak lama kemudian, K2 mendapat panggilan dari Choi Yoo Jin. Posisi Jang Seo Joon sedang tersandung kasus di kejaksaan. Choi Yoo Jin ingin K2 membunuh Park Kwan Soo yang telah menjebak suaminya. K2 yang sudah lama menyimpan dendam dengan Park Kwan Soo pun bersedia untuk menghabisi Park Kwan Soo malam itu.

Apakah K2 berhasil menjalankan misi dan kembali kepada Anna? Nantikan synopsis selanjutnya ya…


Baca episode selanjutnya The K2 Episode 11