.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 11

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 11

Drama Korea The K2 Episode 1

Baca episode sebelumnya The K2 Episode 10

K2 EPISODE 11

            Malam penyerangan Park Kwan Soo pun tiba. Beberapa anggota JSS dikerahkan untuk menangkap orang tersebut. Park Kwan Soo yang sudah menyadari penyerangan tersebut, menuju ke tempat persembunyiannya. Seperti dugaan Choi Yoo Jin, beberapa anggota JSS termasuk K2 telah bersiaga di tempat tersebut.

            K2 bersama rekannya, sedang menyamar menjadi pengawal Park Kwan Soo, sehingga dia sama sekali tidak curiga ketika tiba di tempat tersebut. Hingga asistennya menanyakan sebuah kode, “Apakah kalian sudah makan.” “Sudah Pak,” K2 tidak menyadari jika pertanyaan tersebut adalah sebuah kode.

            Sontak saja mereka langsung menyerang K2 bersama satu rekannya. Beberapa penembak jitu yang bersiaga tidak jauh dari tempat tersebut pun kewalahan membantu K2. K2 pun terjepit. Pengawal Park Kwan Soo semakin banyak dan mengepungnya.

            Namun K2 tidak menyerah, dia tetap mengejar Park Kwan Soo. Hingga di sebuah ruangan rahasia dia berhasil menemukan Park Kwan Soo. Dia mengarahkan pistolnya tepat di kepala Park Kwan Soo. Politikus itu benar-benar ketakutan melihat K2. Tubuhnya gemetar dan dia bersujud memohon ampunan kepada K2.

            Tiba-tiba tangan K2 gemetar, matanya memerah dan keringat dingin terus saja keluar dari tubuhnya. Dia benar-benar tidak dapat membunuh orang. Dia pun melepaskan tembakan ke atas beberapa kali, untuk meluapkan amarahnya. Dia berusaha sekuat tenaga untuk menyembunyikan kelemahannya. Dia menarik nafas panjang dan memejamkan mata.

            Park Kwan Soo yang mengetahui celah untuk bernegosiasi dengan K2 mulai membuat kesepakatan dengannya. “Bahkan jika kau membunuhku, kau takkan bisa keluar hidup-hidup. Aku bisa memberimu dua kali lipat dari yang diberikan majikanmu,” jelasnya dengan nada ketakutan. K2 yang telah berjanji kepada Anna untuk kembali dengan selamat mencoba berpikir jernih.

            “Duduklah,” K2 mulai bernegosiasi dengan Park Kwan Soo. K2 bersedia bernegosiasi asalkan seluruh anggota JSS yang terperangkap di dalam tempat tersebut dilepaskan. Park Kwan Soo yang tidak mempunyai pilihan lain pun mengiyakan permintaan K2. Kesepakatan pun terus dicari. Park Kwan Soo tetap menawarkan uangnya untuk K2.

            Akan tetapi K2 tidak sebodoh itu, dia pun membuat kesepakatan yang lebih menguntungkan dengan menelpon Choi Yoo Jin. Di tangan wanita itu, Park Kwan Soo yang sombong pun tidak dapat berkutik. Dia pun mencapai kesepatakan untuk membebaskan Jang Se Joon dan menerimanya untuk bergabung dengan partainya.

            Setelah dicapai semua kesepakatan itu, Choi Yoo Jin memerintahkan agar K2 kembali dengan selamat. Jutaan uang diberikan oleh Park Kwan Soo kepada K2. Dia juga meminta agar K2 dapat bergabung dengan dirinya. Namun K2 tidak menanggapinya dengan serius.

            Sementara itu, Anna yang gelisah menunggu K2 hanya dapat melihat jalanan luar dari jendela. Akhirnya sosok yang sangat dia tunggu pun tiba. Senyuman pun terukir di wajahnya. Dia langsung berlari dan menghampiri K2. Dia memluk K2 dan melepaskan kekhawatiran yang dia rasakan.

            Di malam itu pula, Anna merasakan hangatnya kebersamaan besama dengan K2 dan anggota JSS yang lain. Mereka semua makan malam bersama. Ketika semua orang sudah terlelap, K2 malah tidak bisa tidur, karena suara dengkuran dari anggota JSS yang lain. Dia pun memutuskan untuk pergi kea tap. Di sana dia bertemu dengan Anna. Mereka pun saling berbincang-bincang dan saling mengenal satu sama lain.

Akankah K2 dan Anna dapat bersatu? Dan apakah rencana Choi Yoo Jin selajutnya untuk balas dendam kepada Park Kwan Soo? baca synopsis selanjutnya ya…


Baca episode selanjutnya The K2 Episode 12