.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 12

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 12

Drama Korea The K2 Episode 1

Baca episode sebelumnya The K2 Episode 11

Episode 12

            Anna terus saja dipengaruhi oleh Presdir Choi, adik dari Choi Yoo Jin. Pria tersebut mencoba mendekati Anna dengan mengantarnya ke makam ibu Anna. Dia memanfaatkan emosi Anna dengan mengajaknya ke sebuah penjara. Di penjara dia dipertemukan dengan napi yang telah merompok rumah Anna ketika ibunya meninggal.

            “Wanita yang ada di samping Nona Muda ini, ketika kau berada di acara TV,” jelas pria tersebut kepada Anna. Wanita yang dimaksud adalah Choi Yoo Jin. Anna pun dipenuhi dengan kemarahan. Dia pun masuk ke dalam perangkap presdir Choi yang ingin menghancurkan Choi Yoo Jin. Anna pun bersedia melaporkan hal tersebut ke polisi sesuai anjuran dari presedir Choi.

            Malam harinnya Anna diajak untuk menghadiri acara fashion show yang diadakan untuk mengenang ibunya. Dia Nampak gugup karena phobia yang dia derita. Dia terus meminta obat penenang kepada presedir Choi agar bisa percaya diri di hadapan publik.

            K2 yang mengetahui hal tersebut tidak baik mencoba melarang Anna untuk meminum obat tersebut, namun Anna tidak menghiraukannya. Dia tetap saja meminum obat tersebut. Ketika dia berjalan di atas catwalk, tiba-tiba sebuah cahaya sangat terang sengaja diarahkan kepadanya. Anna pun sangat terkejut, hingga dia nyaris terjatuh untung saja K2 dengan cepat menangkap tubuhnya dan menyelamatkannya.

            Keesokan harinya presdir Choi membuat sebuah drama dengan menyebar gosip di dunia maya. Dia menyebarkan hoax yang berisi bahwa Anna adalah anak Choi Yoo Jin dengan sutradara Go. Tentu saja berita ini sangat mengguncang Choi Yoo Jin.

            Dia juga mengajak Anna untuk melaporkan Choi Yoo Jin ke kantor polisi dengan tuduhan membunuh ibu Anna. Hal ini tentu saja membuat Choi Yoo Jin sangat terguncang. Puluhan wartawan pun segera mencari Choi Yoo Jin. Choi Yoo Jin yang sedang melakukan kegiatan sosial sangat terkejut dengan kedatangan puluhan wartawan tersebut.

            Wajahnya tiba-tiba memucat dan pandangannya mulai kabur. Hingga akhirnya dia terjatuh dan pingsan. Kondisi fisik yang lemah dan masalah yang datang bertubi-tubi membuatnya jatuh sakit. Beberapa musuhnya tetap saja melancarkan serangan-serangan yang melemahkannya.

            K2 yang tidak mempercayai berita tersebut menanyakan langsung kepada Choi Yoo Jin. “Apakah kau membunuh Ume Hye Rin?,” tanya K2. “Aku tidak membunuh Ume Hye Rin dan aku tidak memerintahkan siapa pun untuk membunuhnya,” Choi Yoo Jin menjawab jujur. Selama ini dia mengakui kejahatan tersebut, agar Jang Se Joon tidak meninggalkannya. “Dan aku tahu siapa pembunuhnya, tapi aku tidak pernah bisa mengatakannya,” tambahnya.

            Sejak saat itu, Choi Yoo Jin memberikan akses kepada K2 untuk mengakses Cermin di CloudNine. Di sana K2 dapat mencari tahu kebenaran tentang Choi Yoo Jin. Choi Yoo Jin juga berharap K2 dapat menyelamatkannya setelah ini dengan bantuan Cermin.

            Keesokan harinya, Choi Yoo Jin bersama suaminya, Jang Se Joon mendatangi kantor polisi. Dia berniat untuk menghadiri pemeriksaan polisi. Di sana puluhan wartawan telah menunggunya. Dengan langkah lemah Choi Yoo Jin keluar dari mobil.

            Jang Se Joon menggandeng dan berakting seolah-olah dia adalah suami yang setia. Ketika semua wartawan bertanya kepada Choi Yoo Jin, jawaban yang sangat mengejutkan pun diberikan. “Anna adalah putri seperti putrid kandungku sendiri. Dan Anna adalah putri kandung dari suamiku Jang Se Joon,” air mata Choi Yoo Jin mengalir deras.

            Jawaban Choi Yoo Jin tentu saja mengejutkan semua pihak terutama para rivalnya. Tidak terkecuali Jang Se Joon, dia hanya bisa menutup mata, dan menahan rasa malunya di depan umum.

Woow, semakin seru ya, kira-kira apa yang akan dilakukan Jang Se Joon? Apakah dia masih dapat mencalonkan diri sebagai presiden? Temukan jawabannya di synopsis berikutnya ya…

Baca episode selanjutnya The K2 Episode 13