.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 13

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 13

Drama Korea The K2 Episode 1

Baca episode sebelumnya The K2 Episode 12


Episode 13

          Keadaan semakin keruh ketika Choi Yoo Jin mengungkapkan status Anna yang sebenarnya. Hal yang tak kalah mengejutkan juga diutarakan Jang Se Joon tentang Anna. Dia mengakui jika Anna adalah anaknya dan ibu Anna memeras dirinya, sebagaimana yang direncanakan oleh Choi Yoo Jin. Ternyata Choi Yoo Jin telah menyiapkan skenario untuk menjatuhkan Jang Se Joon dan Anna.

            Tentu saja Anna sangat bersedih mendengar ungkapan ayahnya yang menyebutnya sebagai mimpi buruk. Mulai dari saat itu, Anna memutuskan hubungan dengan ayahnya. K2 yang mengetahui rencana jahat Choi Yoo Jin mulai mencari cara untuk menyerangnya.
            Dia bertanya kepada Cermin tentang Park Kwan Soo dan apa yang dia lakukan selama di Irak. Hingga akhirnya dia mendapatkan kartu As yang tidak hanya dapat menjatuhkan Park Kwan Soo dan Choi Yoo Jin sekaligus. Dia pun menemui Jang Se Joon, “Dan kau akan dapat menjatuhkan JB Group dan Choi Yoo Jin hanya dalam satu gerakan saja,” K2 menjelaskan kepada Jang Se Joon.

            K2 pun mulai bergerak dengan menggertak Park Kwan Soo. Dia menemui Park Kwan Soo dengan mengungkap kasus “Gerbang Kumar” sebuah kasus yang terjadi di Irak. Kasus ini dinilai sangat berpengaruh karena melibatkan beberapa pihak, bahkan melibatkan presiden.

Dia juga menyelediki orang yang mempunyai bukti fisik yang dapat digunakan sebagai kartu Asnya, yakni Suk Han, seorang dokter yang tak lain adalah anak dari presiden. Akan tetapi, Suk Han tidak dapat bergerak bebas karena dia terus berada dengan kawalan dari Blue House. Dia diketahui telah menyimpan bukti yang dapat mengungkap rahasia tentang “Gerbang Kumar”.

Pengawal Park Kwan Soo juga ikut mengawasi Suk Han untuk mendapatkan kartu memori yang disimpannya. K2 menyadari jika Suk berada dalam pengawasan beberapa pihak. Dia pun tetap bersiaga di dekat Suk Han untuk mendapatkan kartu memori tersebut.

Beberapa orang JSS juga menyamar untuk menyerang psikologis Suk Han. Mereka memberi gerakan yang mencurigakan seolah mereka telah menemukan kartu memori Suk Han. Suk Han pun masuk ke dalam jebakan K2. Dia mengira anggota JSS telah mendapatkan kartu memorinya dan dia sangat panik.

Dia berlari dan bergegas ke sebuah gereja tempat dia berdoa setiap hari. Dia membuka pintu dan menemukan K2 tepat di depan pintu. Dia bertambah panik dan segera mencari kartu memori yang selama ini disembunyikan di bawah salah satu kursi yang ada di ruangan tersebut. K2 yang telah ditangkap oleh pengawal Suk Han tak dapat bergerak dan kemungkinan akan ditahan, karena mengancam anak presiden.

Akankah K2 dapat melarikan diri dan merebut kartu memori Suk Han? temukan jawabannya di episode selanjutnya ya…

Baca episode selanjutnya The K2 Episode 14