.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 14

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 14

Drama Korea The K2 Episode 1

Baca episode sebelumnya The K2 Episode 13


Episode 14

            K2 yang tertangkap oleh pengawal Blue House tidak menyerah. Dia menendang kedua lelaki yang memegangnya dan berusaha merebut kartu memori dari tangan Suk Han. Suk Han yang menyadari K2 mengincar kartu memorinya, berlari dan melarikan diri. Namun, anak buah Park Kwan Soo ternyata sudah menantinya di depan.

            Dia pun terus berlari hingga menuju tempat parkir. Dia mulai terpojok di pembatas tempat parkir. Tiba-tiba dia terjatuh ke bawah. Untung saja K2 dengan sigap menangkap tangan Suk Han dan menyelamatkan nyawanya. Dia mengayun-ngayunkan tubuh Suk Han dan melemparkannya ke lantai di bawahnya.

            K2 pun tersenyum simpul karena dapat menyelamatkan Suk Han sekaligus mendapatkan kartu memori yang dia incar. Orang suruhan Park Kwan Soo pun tidak tinggal diam. Mereka mengejar K2 yang masih bergelantungan di pagar tempat parkir. K2 yang tidak kurang akal dia langsung saja menjatuhkan diri ke sebuah mobil box yang sedang melintas, dan melarikan diri.

            Akan tetapi, pelarian K2 tidak berjalan mulus. Dia tertembak oleh pengawal Blue House yang sedang mengejarnya kala itu. Untung saja anggota JSS yang lain dengan sigap menolong K2. K2 yang kritis langsung dibawa ke rumah sakit JSS untuk dioperasi. Choi Yoo Jin sangat cemas melihat kondisi K2 yang kritis. Begitu pula Anna yang telah mendengar kondisi K2 dari pengawalnya.

            Dengan susah payah, akhirnya K2 dapat diselamatkan namun masih dalam kondisi yang kritis. Anna yang mencemaskan kondisi K2 langsung datang ke JSS untuk melihat keadaannya. Di JSS Choi Yoo Jin melarang Anna untuk melihat keadaan K2 hingga Anna memohon dengan berlutut dan memanggilnya “Ibu”.

            Choi Yoo Jin yang merasa  tidak enak dengan tindakan Anna yang dilihat oleh beberapa beberapa orang di JSS akhirnya mengijinkan Anna untuk menjenguk K2 dengan syarat dia harus berjanji untuk meninggalkan K2 dan pergi ke luar negeri.

            Anna pun mengiyakan syarat yang diberikan Choi Yoo Jin. Dia melihat K2 yang terbaring tak berdaya. Air matanya tak terbendung lagi. Dia pun memanggil nama K2 dengan disertai tangis tiada henti.

            Sementara itu, sebuah rencana balas dendam telah direncanakan oleh adik Choi Yoo Jin, Sung Won untuk menghancurkan JSS. Dia mulai membentuk koalisi dengan Park Kwan Soo dan membujuk Chief Kim untuk mengkhianati Choi Yoo Jin.

            Keesokan harinya, K2 mulai sadarkan diri, dia pun melihat rekaman sewaktu Anna mengunjunginya. Dia melihat Anna yang terus menangis dan melihat dia mencium bibirnya dengan penuh rasa kasih.

            Choi Yoo Jin yang mengetahui K2 telah sadar, segera menemuinya dan menanyakan keberadaan kartu memori yang dia rebut dari Suk Han. Berbeda dengan ekspektasinya, ternyata K2 tidak merebut kartu memori itu untuknya, melainkan untuk Anna. “Aku mencurinya bukan untuk melindungimu, tapi untuk melindungi diriku dan untuk melindungi Anna,” tegas K2 kepada Choi Yoo Jin.

            Tidak lama setelah itu, Chief Kim memulai pemberontakan dengan membawa Sung Won memasuki Cloud Nine. Dengan beberapa pengawal yang dia dapatkan dari Park Kwan Soo, dia berhasil melumpuhkan orang JSS dengan mudah.

            Dengan membawa sebuah kotak yang terlihat seperti persenjataan menuju Cloud Nine. Choi Yoo Jin dan K2 yang masih sibuk berdebat tentang kesetiaan K2 terhadap Anna tka menyadari jika JSS telah diserang. Hingga akhirnya mereka mengetahui Cloud Nine telah diakses oleh orang yang tak dikenal.
           
Apakah Choi Yoo Jin dan K2 dapat selamat dari serangan Sung Won? Ataukah Sung Won dapat mengalahkan Choi Yoo Jin dan mendapatkan kartu memori yang disembunyikan K2? Nantikan synopsis episode selanjutnya ya…

Baca episode selanjutnya The K2 Episode 15