.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 15

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 15

Drama Korea The K2 Episode 1

Baca episode sebelumnya The K2 Episode 14


Episode 15

            Sung Won, berhasil mengakses CloudNine dan menemui Choi Yoo Jin yang sedang berdebat dengan K2. Dia membuka kotak besar yang dibawakan oleh pengawalnya. Kotak besar itu, berisi sebuah bom. Sung Won pun mengaktifkan bom tersebut untuk mengancam Choi Yoo Jin. Akan tetapi, Choi Yoo Jin tetap dingin dan tidak begitu menanggapi serius gertakan dari adiknya itu.

            Sung Won mengancam akan meledakkan CloudNine jika K2 tidak memberikan kartu memori yang selama ini telah dia cari. Dia pun membebaskan K2 dengan syarat, K2 akan menyerahkan kartu memori ke Park Kwan Soo. K2 pun mengajak Choi Yoo Jin untuk keluar dari CloudNine, namun dia menolak. Baginya CloudNine adalah separuh nyawanya.

            K2 pun pergi tanpa Choi Yoo Jin. Dia berbisik kepada Choi Yoo Jin untuk mengirimkan Kepala Joo untuk menolongnya nanti. Bersama seorang pengawal dari Sung Won, K2 diantarkan menuju halaman rumah sakit tempat dia menyembunyikan kartu memori tersebut. K2 mulai mengambil kartu memori yang dia sembunyikan di balik rerumputan.

            Pengawal Sung Won pun menendang tubuh K2 dan merampas kartu memori dari tangan K2. Akan tetapi, tak lama kemudian pengawal Sung Won tumbang secara tiba-tiba. Untung saja Kepala Joo datang tepat waktu. Dia menembak pengawal Sung Won dan berhasil menyelamatkan K2.

            Kartu memori yang berhasil K2 rebut kembali akan diserahkan kepada Jang Se Joon. Dia ingin Jang Se Joon mempublikasikan semua data yang ada di dalam kartu memori. Akan tetapi, Jang Se Joon lebih memilih untuk menyerahkan kartu memori tersebut kepada Choi Yoo Jin.

            Mengetahui kartu memori telah dalam genggaman Jang Se Joon, Park Kwan Soo merencanakan untuk menjadikan Anna sebagai tawanan. Anna yang sedang berada dalam pesawat untuk menuju Spanyol ditangkap dan disandera Park Kwan Soo. K2 dan Jang Se Joon yang mengetahui hal tersebut langsung panik dan segera menuju tepat Anna disandera.

            Di sebuah gedung tua, K2 mencari keberadaan Anna. Namun, K2 terlambat. Anna sudah dibawa menuju CloudNine. K2 harus melumpuhkan beberapa pengawal Park Kwan Soo yang menghadang K2. Dengan tubuh penuh luka akhirnya K2 dapat menaklukan mereka semua dan bergegas menuju CloudNine.

            Sementara itu, di markas JSS Guru Song telah berhasil melumpuhkan musuh dan mengambil alih JSS. Bersama anggota JSS yang lain, dia dapat menyelamatkan Anna dan mengamankannya. Namun, jumlah musuh terlalu banyak, Anna pun harus tetap berlari dan bersembunyi agar dapat selamat.

            Dia pun berlari menuju tempat parkir, beberapa musuh mengejar dan mencarinya. Anna pun tetap berlari menghindari mereka. Tiba-tiba seorang lelaki membungkam mulutnya dan menarik tubuhnya. Anna pun mengingat kejadian dimana ibunya meninggal. Ternyata lelaki tersebut adalah Guru Song. Anna pun menyadari bahwa orang yang telah membunuh ibunya adalah Guru Song.

Apakah Anna dapat menyelamatkan diri? Dan apakah K2 dapat menyelamatkan Anna dan Choi Yoo Jin? Temukan jawabannya di episode selanjutnya ya…

Baca episode selanjutnya The K2 Episode 16