.

Sinopsis Goblin - The Lonely and Great God Episode 5

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Goblin - The Lonely and Great God Episode 5

Drama Korea Goblin : The Lonely and Great God


Sinopsis Drama Korea Goblin - The Lonely and Great God Episode 5


          Goblin mulai menyadari perasaannya kepada Eun Tak. Dia merasakan getaran-getaran ketika dia melihat Eun Tak tersenyum. Dia pun merasa sangat bahagia ketika dia berada di dekat Eun Tak. Tidak terlarut dalam perasaannya, dia pun berusaha untuk mengendalikan diri.

            Dia bersikap sangat dingin ketika berada di dekat Eun Tak. Tentu saja ini membuat Eun Tak semakin bingung dengan sikap Goblin. Eun Tak pun berusaha menekan perasaannya, bahkan ketika dia berada di rumah Goblin dia berusaha tidak akan mengganggu Goblin.

            Dia belajar sepanjang hari di dalam kamar dan membatasi pertemuannya dengan Goblin. Dia takut jika dia bertemu dengan Goblin dia harus mencabut pedangnya dan dibuang oleh Goblin karena sudah tidak berharga lagi.

            Goblin yang ingin segera mengakhiri penderitaannya pun terus saja menggoda Eun Tak dengan mengantarkan makanannya ke kamar Eun Tak. Namun Eun Tak menyadari taktik Goblin. Dia pun hanya mengambil makanan yang Goblin tinggalkan di depan kamarnya, tanpa berkata apapun.

            Sementara itu Malaikat maut yang sedang jatuh cinta, bingung memikirkan siapa nama aslinya. Dia selalu ingin bertemu dengan Sun Hee, tapi dia tidak berani karena dia tidak mempunyai nama. Dia pun bertanya kepada Eun Tak tentang nama yang disenangi oleh wanita. Eun Tak dan Malaikat Maut pun menjadi teman dekat.

            Melihat kedekatan tersebut, Goblin merasa tersaingi. Dia cemburu ketika melihat mereka berdua saling bicara. Dia mulai mamarahi Eun Tak yang sedang mengobrol dengan Malaikat Maut. Hingga Eun Tak membahas persoalan pacar. Dia menggerutu mengapa Goblin tidak mau mengakui perasaannya atau pun mencarikannya pacar.

            “Pacarmu kan ada di sini! Di depanmu!, Aku” Goblin tidak sengaja mengungkapkan perasaannya. Tiba-tiba wajah mereka memerah secara bersamaan. Tidak sepatah kata keluar dari mereka. Malaikat Maut yang menjadi saksi pun hanya terdiam. Karena sangat malu, mereka pun langsung pergi ke kamar mereka masing-masing.

            Keesokan harinya, mereka sangat canggung ketika mereka saling bertemu. Namun, Goblin berusaha mencairkan suasana dengan memberikan pertanyaan kepada Eun Tak dan mengajaknya pergi makan steak. Tentu saja Goblin sangat senang, karena ini merupakan kencan pertama mereka.

            Seperti biasanya mereka menikmati steak di Quebec, Kanada. Di sana Eun Tak langsung menempati tempat favoritnya. Tanpa disadari Goblin melihat masa depan. Dia melihat seorang wanita dewasa yang kira-kira berumur 29 tahun dengan rambut pendek sedang menelepon temannya.

            Wajah wanita itu sungguh tak asing lagi baginya. “Di usia 29 tahun pun kau tetap bersinar. Tapi aku tak lagi di sisimu. Kehidupan kekalku telah berakhir  dan kau tetap ke sini. Kau telah melupakanku,” kata Goblin dalam hati di depan masa depan Eun Tak.

Apakah Eun Tak benar-benar akan mencabut pedang Goblin dan melupakannya? Temukan jawabannya di synopsis berikutnya ya…