.

Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 2

Sinopsista - Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 2

Drama Korea Seven First Kisses


Baca episode sebelumnya Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 1

Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 2


Soo Jin sedang berdiri di belakang meja kerjanya, nampak Joon Gi sedang berjalan menuju ke meja informasi Soo Jin. "aku akan menunggumu di depan mall setelah kau pulang kerja",  ucap Joon Gi. Soo Jin hanya terlihat melongo dan bingung. Joon Gi kemudian pergi dengan meninggalkan sebuah senyuman.

Sedang dua teman Soo Jin langsung menghampirinya,  "apa kau mengenalnya?".  Sepertinya dia aktor terkenal Lee Joon Gi, jawab Soo Jin.

Saat Soo Jin pulang, ia mencari Joon Gi di depan mall. Ia berharap kalau Joon Gi benar menunggunya. Wajah Soo Jin nampak kecewa karna tak menemukan Joon Gi di depan mall. Saat Soo Jin berjalan di pinggri jalan terdengar seseorang turun dari sebuah mobil mewah memanggil namanya, "Soo Jin". Soo Jin sangat terkejut melihat pria itu menghampirinya. Masuklah kedalam mobil, aku ingin makan malam denganmu. pinta Joon Gi sembari memegang tangan Soo Jin. Soo Jin berusaha melepas genggaman tangan Joon Gi karna ia merasa kalau Joon Gi salah orang. Joon Gi berusaha meyakinkannya bahwa ia tidak salah orang.

Soo Jin pun naik ke dalam mobil, sesampai dirumah Joon Gi ia terlihat takjub melihat rumah Joon Gi. Di dinding lorong rumah Joon Gi terpampang foto Joon Gi, satu persatu foto itu tak luput dari penglihatannya. Kemudian Joon Gi mengajaknya ke meja makan yang romantis yang sudah di siapkannya sebelumnya.
Saat makan malam, Soo Jin memandang Joon Gi dengan terkesima.

Joon Gi mengajaknya ke kolam renang. Tiba-tiba Joon Gi menarik tangan Soo Jin untuk duduk di sofa depan kolam renang. Kemudian layar tv di depannya muncul sebuah foto anak kecil perempuan sedang asyik bermain bersama temannya. Ternyata foto itu adalah foto masa kecil Soo Jin hingga saat ia beranjak remaja. Dan ternyata Joon Gi selama ini diam-diam telah mangambil foto Soo Jin. Soo Jin bingung,  kenapa Joon Gi bisa memiliki fotonya mulai saat ia masih kecil. "apakah kita sudah saling mengenal saat kita masih kecil?",  tanya Soo Jin. "aku menunggu waktu yang lama, tapi sampai saat ini aku masih tetap pria yang sama", jawab Joon Gi.
Kemudian layar tv bertuliskan,  "selamat ulang tahun yang ke-25".
Tiap tahun aku tidak pernah lupa dengan ulang tahunmu Soo Jin, aku Joon Gi.

Kemudian Joon Gi memejamkan matanya sembari mendekatkan wajahnya pada Soo Jin. Soo Jin nampak begitu gugup, ia bergumam" apakah ini ciuman pertamaku?".

Tiba-tiba waktu seperti berhenti dan flash back. Scene kembali ke mall di meja informasi milik Soo Jin. Sesaat waktu berjalan kembali, Soo jin tiba-tiba kaget. Ternyata semua itu hanya seperti sebuah mimpi. Soo jin melihat salah kartunya berunah menjadi foto Joon Gi.
Soo Jin nampak masih bingung ketika teman kerjanya itu mendesaknya untuk memilih salah satu dari foto itu.

Tak lama kemudian sang manager Park Hae Jin datang menghampiri meja kerja Soo Jin, "apa yang sedang kau lakukan?" tanya Hae
 Jin ke Soo Jin dengan sinis.

Bersambung ke episode 3 ya...

Baca episode selanjutnya Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 3