.

Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 4

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 4

Drama Korea Seven First Kisses


Baca episode sebelumnya Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 3

Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 4

Soo Jin berada di lokernya, ia teringat pada amplop coklat yang di beri managernya tadi. Ia membuka amplop itu yang ternyata isinya sebuah flasdish.

Soo Jin berjalan menuju kerumahnya melewati jalan yang sepi,  tiba-tiba ada seseorang yang menarik tangannya. Ternya ia adalah Ji Chang Wook. Ia menanyakan barang pada Soo Jin, ternya flasdish itu di tujukan pada Chang Wook oleh managernya. Chang Wook bergegas pergi tp tiba-tiba ada seseorang yang menodongkan pistol tepat di kepala Chang Wook. Pria yang menodongkan pistol itu mengira bahwa Soo jin dan Chang Wook adalah agen rahasia. Soo Jin nampak bingung dengan sebutan agen rahasia.
Pria itu meminta flasdish itu. Mereka sempat berkelahi, suara tembakan pun terdengar. Ahirnya Soo Jin dan Chang Wook berlari menuju tempat persembunyian. Saat Chang Wook melangkah pergi, tiba-tiba ia merasa kesakitan di perutnya dan badannya terjatuh. Soo Jin panik melihat keadaan Chang Wook. Kemudian ia menambal perut Chang Wook dengan plester dan darah segar terlihat meresap di plester itu. Sepertinya perut Chang Wook terkena tembakan.

Setelah itu Chang Wook menghidupkan laptop dan menyolokkan flasdish itu pada laptop sembari menahan sakit di perutnya. Soo Jin hanya bisa menatapnya dengan sayu dan iba.

Chang Wook bertanya,  "apakah pekerjaanmu baik saja?.  Soo Jin bertanya balik," kenapa kau memilih pekerjaan yang berbahaya seperti ini?

Chang wook mengaku bahwa dulu ketika ia masih menjadi pemimpin di tempat Soo jin bekerja, ia sudah cinta pada Soo Jin. Soo Jin kaget mendengar pengakuan Chang Wook.

Chang Wook meminta maaf karna ia telah melibatkan dan membahayakan Soo Jin. Ia berjanji tidak akan datang kedalam hidup Soo jin lagi, Chang Wook beranjak pergi meninggalkan Soo jin. Sesaat Soo Jin langsung berlari mengejar dan menahannya pergi karna merasa kasihan,  Chang Wook sedang sakit karna terkena tembakan. Mereka pun berdiri saling berhadapan dan berciuman.

Setelah itu waktu berjalan mundur lagi, kwmbali ke tanggal 19. Soo Jin membuka matanya dan tersadar semua adalah mimpi. Saat melihat kartu itu berubah menjadi foto Chang wook. Soo Jin terlihat kecewa dan menghela nafas panjang, ia bergumam apakah selama ini aku telah menyiakan pria-pria ini.

Manager botak itu berteriak memanggil namanya dengan mengiring sepasang pria dan wanita yang membawa sebuah koper. Soo Jin langsung berlari menghampiri mereka. "mereka adalah tamu VIP" , ucap manager. Soo jin nampak bingung dan hanya bisa membalas senyuman kepada tamu itu karna tamu itu menggunakan bahasa mandarin.

Di meja kerja informasi rekan kerja Soo Jin melihat ponsel Soo Jin berdering sebuah panggilan telepon dari nomor yang tidak di kenal. Sosok pria muda tampak sedang memegang ponsel sedang menelpon dan bingung kenapa panggilannya tidak di jawab.

Lanjut episode 5...