.

Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 5

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 5

Drama Korea Seven First Kisses


Baca episode sebelumnya Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 4

Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 5

Soo Jin nampak sedang melayani tamu VIP dari china, mereka inging membeli produkdari tempat ia bekerja.
Tamu perempuan asal china itu menginginkan diskon dari kartu VIP, kupon dan kartu kredit secara bebarengan. Kemudian Soo jin menjelaskan jika mereka bisa berbelanja menggunakan diskon kartu VIP gold, kupon dan juga bisa menggunakan kartu kredit seperti uang tunai. Sesaat Soo Jin merasa kaget dan heran kalau dirinya baru saja menjamu tamunya itu menggunakan bahasa mandarin. Seperti tak percaya, ia sampai menggerak2an lidahnya.

Hingga saat berjalan pulang pun ia masih heran kenapa ia bisa fasih berbahasa mandarin. Sesaat ia berfikir, pria siapa lagi yang akan di temuinya, ia langsung teringat dengan panggilan ponselnya dari nomor yang tidak di kenal.

"susah sekali menghubungimu, sampai berapa kali aku meneleponmu tapi tak ada jawaban", ucap seorang pria yang tiba-tiba muncul di hadapannya.
Soo Jin sangat terkejut karna pria yang berdiri di depannya adalah Kai, anggota dari EXO. Soo Jin menjerit terkejut tak percaya sosok pria yang ada di depannya. Kai mengajak Soo Jin berkencan. Dengan masih heran dan melongo, Kai menarik tangannya untuk pergi ke sebuah toko boneka. Mereka pun memilih boneka, berselfie. Kemudian pindah ke toko lilin aroma terapi, mancoba kacamata.

Saat membuka pintu toko ternyata di luar sedang turun hujan. Kai langsung membuka jaketnya dan menggunakannya sebagai payung. Soo Jin kaget dan mereka beranjak meninggalkan toko itu dan menuju kesebuah restauran. Mereka sedang asik menyantap burger dan kentang goreng.

Kai menanyakan kepada guru les bahasa china (Soo Jin), "apa bahasa cina burger?  Dengan sigap Soo Jin menjawab "han bao bao".
Soo Jin bergumam, bahwa ia dan muridnya itu tidak akan berciuman sehingga waktu bersamanya akan lebih lama, tidak berahir begitu saja.
"guru, aku aku merasa kau bukan seperti guruku karna usia kita hanya terpaut 5 tahun dan aku ingin kita menjadi seorang teman", ucap Kai.
"tidak, hubungan kita tetap seorang guru dan muridnya", tegas Soo Jin. Aku punya firasat buruk akan hal ini, semoga aku bisa bersamanya lebih lama.

Saat mereka keluar dari restauran, ternyata hujan sudah reda. Kai melihat kerumunan orang sedang asyik menari. Kia mengajak Soo Jin untuk bergabung bersama mereka. Awalnya Soo Jin menolak, tapi ahirnya mereka menari bersama. Mereka terlihat sangat bahagia. Di tengah waktu mereka menari, Kai mundur beberapa langkah kemudian merungkukkan badannya dan berputar menari mendekat ke Soo Jin. Soo Jin nampak kaget. Kai bilang jika ia tidak ingin memanggilnya guru lagi. Soo Jin mengira Kai sedang bercanda. Kemudian Kai mengeluarkan cincin dan memsangkannya di jari Soo Jin, Kai juga sudah memakai cincin yang sama.

Kai mendekatkan badannya ke Soo Jin, awalnya Soo Jin menolak berciuman dengannya. Tapi ahirnya mereka berciuman. Dan semua itu langsung berahir. Soo Jin tersadar dari mimpinya.
Dan kartu selanjutnya berubah menjadi foto Kai. Soo Jin memeluk kartu itu.

Dua teman rekan kerjanya tiba di meja informasi, mereka meminta maaf karna telah datang terlambat saat jam shift mereka dan segera menyuruh Soo Jin pulang.

Saat Soo Jin menaiki eskalator, ia berfikir siaa lagi pria yang akan di temuinya. Tiba-tiba pria tampan berjas merangkul Soo Jin sembari berkata sangat merindukannya. Soo Jin kaget dan bahagia melihat sosok pria itu adalah Taek Yeon.

Bersabung episode 6...