.

Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 6

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 6

Drama Korea Seven First Kisses


Baca episode sebelumnya Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 5

Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 6

Soo Jin dan Taek Yeon berjalan ke toko bagian kosmetik wanita. Taek yeon membelikan Soo Jin sekotak kosmetik. Kemudian, kalung, tas dan lainnya. Soo Jin terlihat metenteng banyak tas belanjaan. Sedang Taek Yeon terlihat sibuk menerima telepon. Soo Jin terpesone melihat ketampanan Taek Yeon.

Setelah itu datang seorang pengawal dari Taek Yeon untuk membawakan tas belanjaan Soon Jin. Namun Soo Jin merasa bahwa belanjaan itu masih bisa di bawanya sendiri. Taek Yeon meminta maaf karna Soo jin telah metenteng tas belanjaannya sendiri, itu pasti berat. Kemudian mereka bergandeng tangan berjalan bersama, di tengah perjalanan mereka datang sosok wanita cantik, laura.

Oppa, harusnya kita menikah. Orang tua kita sudah mengatur itu semua. Aku sudah lama sekali ingin segera menikah denganmu, ucap laura.
"tapi sepertinya kita tidak akan menikah", jawab Taek Yeon.
Laura tampak begitu kesal mendengar jawaban Taek Yeon.  Kemudian datang seorang pelayan pria membawakan segelas air putih. Laura langsung menyiramkan air gelas ke muka Soo Jin.
"apa yang sudah kamu lakukan?",  Taek Yeon terlihat sangat marah pada Laura.
"kau tidak apa-apa? ",  tanya Taek Yeon pada Soo Jin. Soo Jin terlihat ingin mencium bibir Taek Yeon.
Kemudian datang Mrs. Sho (ibu Taek Yeon), Soo jin menyapa Mrs. Sho dengan hangat. Tapi Mrs. Sho menyebut Soo Jin adalah wanita jalang. Soo Jin terlihat bingung.
Kemudian datang lagi seorang pelayan pria itu lagi membawa sebuah kimchi. Soo Jin kaget dan berfikir pasti Mrs. Sho akan melemparkan kimcji itu ke mukanya.
"Apa yang sedang kau bawa Mr. Kim?",  tanya Taek Yeon.
Mr. Kim langsung beranjak pergi, Taek Yeon terlihat lega. Sesat kemudian Mr. Kim kembali dengan membawa rumput laut.
"berani sekali kamu pergi berdua bersama putraku! "bentak Mrs.Sho pada Soo jin.
" ibu, aku ingin menikah dengannya," jawab Taek Yeon.
"kalau kau ingin menikah dengannya, maka langkahi dulu mayatku" jawab Mrs.Sho.
Mrs.Sho berusaha meraup rumput laut itu ke wajah Soo Jin,  tapi Taek Yeon berusaha mencegahnya. Dan tanpa sengaja ternyata Mrs. Sho telah meraupkan rumput laut itu ke wajah Laura yang berdiri di samping mereka. Melihat adegan itu, dua rekan kerja Soo jin tertawa girang.
Laura menjerit kesal dengan semua itu. Sedang Mrs. Sho mendadak sakit kepala. Mr. Kim dan Laura membawa Mrs. Sho pergi.

"sepertinya aku tidak bisa seperti ini, lebih baik kita ahiri saja", ucap Soo jin pada Taek Yeon.
Soo Jin memaksa ingi mencium bibir Taek Yeon agar semua itu bisa segera berahir, tapi Taek Yeon menolaknya dan mengeluarkan ponsel dari saku celananya.  Taek Yeon menghubungi Mr. Choi untuk menyiapkan konferensi pers.

Saat konferensi pers, dengan tenang dan mantap Taek Yeon mengumumkan bahwa dirinya melepas semua harta warisan dan juga semua bisnis dari keluarganya itu. Soo jin sangat terkejut mendengar kata-kata Taek Yeon itu.

Kenapa kau mengambil keputusan seperti itu?  Siapa wanita yang duduk menemanimu itu?,  tanya seorang wartawan.

Taek Yeon menoleh ke arah Soo Jin,  kemudian ia menjawab,  bahwa wanita ini adalah segalanya bagiku dan aku akan menikahinya. Semua orang di dalam ruangan itu pun memberikan tepuk tangan.

"kamu sungguh melepas semua ini hanya untuk menikahiku? ", tanya Soo jin.
"aku mencintaimu",  jawab Taek Yeon.

Sesaat Taek Yeon mendekatkan wajahnya pada Soo jin, nampak ya ia ingin mencium Soo jin. Saat sadar semua itu akan segera berahir jika berciuman dengan Taek Yeon, Soo Jin menolak ciuman itu. Tapi sayang, Taek Yeon menarik badan Soo Jin. Dan mereka berciuman.

Adegan pun pindah ke meja informasi lagi. Melihat kartu berikutnya berubah menjadi foto Taek yeon. Soo jin memegang kartu terahirnya. "kira-kira siapa pria tsrahir ini?" gumam Soo Jin sembari senyum sendiri. Setelah itu ia kaget ada seorang yang mengetuk meja kerjanya. Ia mempersiapkan diri, mengira pria itu adalah pria berikutnya. Saat ia menoleh ke arah pria itu, ia kaget ternyata pria biasa saja yang ada di hadapannya.
"nanti sepulang kerja tunggu aku disini", kata pria itu.

Soo Jin nampak bingung. Kemudian pria itu menyeret Soo Jin membawa kesebuah tempat. Soo Jin bingung karna disana banyak kru film yang akan segera memulai syuting. Pria tadi membawanya ke sutradara.  Soon jin tertawa senang saat melihat Jung Suk.

Soo Jin tak memperdulikan sang sutradara yang sedang memperkenalkan dirinya. Ia kaget, senang, heran melihat Jung suk itu sambil tersipu malu. Saat sutradara memerintahkannya untuk maju melangkah, Soo Jin tak sengaja hampir terjatuh dan Jung Suk dengan sigap menahan badan Soo jin agar tak terjatuh. Soo Jin pun tertawa senang.

Lanjut Episode 7...