.

Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 7

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 7

Drama Korea Seven First Kisses


Baca episode sebelumnya Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 6


Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 7

Di dalam mall ramai kru film, Soo Jin mengikuti pria asing yang membawanya ke sutradara. Sutradara mengenalkan Soo Jin dengan Lee Jong Suk.

Soo Jin melongo memandang Jong Suk. "aku akan shuting bareng aktor terkenal, Jong Suk", gumam Soo Jin dalam hati sambil terkesima melihat Jong Suk.

"sepertinya kau begitu gugup, kau harus bisa mengendalikan dirimu, jika kau tidak dapat mengendalikan dirimu, maka aku akan menggantimu dengan model lain", kata sutradara pada Soo Jin

"aku bisa menggantikan Soo Jin, berikan aku kesempatan", sahut rekan kerja Soo Jin.

"dia masih kali pertama melakukan adegan shuting, jadi maklum jika dia gugup", bela Jong Suk.

"iya tak apa, kau adalah aktor yang baik", jawab sutradara.

Adegan shuting di dalam mall di mulai.

"anggap kalian adalah pasangan bahagia yang sedang malakukan sebuah perjalanan. Ingat, harus terlihat bahagi!", jelas sutradara.

"aku tidak percaya, tangan kami bisa bergandengan seperti ini", gumam Soo jin dalam hati.

"action!! ", kata sutradara. Adegan pun dimulai. Tapi Soo Jin terlihat terbata-bata saat melangkahkan kakinya.

" cut.. Cut..!! ", sutradara nampak kesal dengan acting Soo Jin. Beberapa kali adegan di ulangi karna Soo Jin tidak dapat berakting dengan baik. Sutradara berniat untuk mengganti Soo Jin dengan model lain. Tapi Jong Suk melarangnya dan ia meminta waktu sejenak untuk berbicara berdua dengan Soo Jin.

Soo Jin dan Jong Suk duduk berdua di lantai atas.
"tidak akan membuatmu santai, jika kita tidak saling mengenal", ucap Jong Suk.

 Sepertinya Soo Jin tidak ingin terlihat seperti wanita yang bodoh, ia hanya ingin di anggap sebagai wanita pemalu. Ia menata posisi duduknya, serta menyilangkan kakinya. "akting yang bagus, kata Jong Suk". Soo Jin menghela nafas panjang mendengar kata Jong Suk itu.

Setelah mereka berbincang dan tukar nomor ponsel, mereka segera beranjak memulai shooting kembali.

Adegan romantis pun di mulai, ahirnya Soo Jin bisa memainkan perannya dengan baik. Sutradara pun nampak begitu  puas dengan suguhan akting Soo Jin dan Jong Suk.

Shooting ternyata masih belum selesai. Sutradara mau scene kissing untuk ending cerita itu. Jong Suk menyetujui hal itu. Tapi Soo Jin sangat kaget mendengar permintaan sang sutradara. Soo Jin berfikir jika ia ciuman dengan Jong Suk, semua pasti berahir begitu saja.

Sutradara dan crew memulai take scene kissing. Soo Jin dan Jong Suk jalan bergandeng tangan sambil membawa tas belanjaan. Tiba2 Soo Jin akan terjatuh, tapi Jong Suk menahannya agar Soo Jin tidak terjatuh. Saat mereka bertatapan, Soo Jin berbisik bertanya pada Jong Suk. "ciuman ini hanya acting, bukan?".  Jong Suk menjawab,  "acting bukanlah hal kebohongan, tapi acting adalah suatu hal yang di lakukan dengan tulus".

Jong Suk melempar tas belanja yang di bawanya, kemudian mulai mendekatkan wajahnya ke Soo Jin, bersiap menciumnya. Soo Jin terlihat hanya bisa pasrah dan mulai memejamkan matanya.

Situasi kembali di meja kerja Soo jin kembali, ia terlihat pasrah dan kecewa sambil menghela nafas panjang. Semua sudah berahir saat mereka berciuman. Kartu ke enam pun muncul foto Lee Jong Suk.

Rekan kerja Soo Jin bercerita jika ia punya jadwal kencan bersama pacarnya, karna hari jadi mereka yang kedua. Jadi ia meminta Soo Jin untuk menukar Shift mereka. Tapi Soo Jin tidak ingin menukar shift. "kenapa kau tidak mau tukar shift? Kau kan tida punya pacar", kata salah satu rekan kerja Soo Jin. "aku juga punya pacar, aku punya 6", tepis Soo Jin sambil berlari meninggalkan rekan kerjanya.

Di lobby, Soo Jin sedang duduk, kemudian berdiri. Ia nampak begitu bingung dan cemas. "sekarang semua sudah berahir, tapi aku senang, ya.. Aku senang, guma Soo Jin dengan muka lesu.  Tiba-tiba-tiba muncul Choi Ji Woo. " semua belum berahir, kau bisa memulainya kembali dengan memilih salah satu dari mereka. Pilih salah satu dari mereka yang menurutmu paling berkesan. Sesaat Soo Jin sangat senang mendengar hal itu, kemudian ia berfikir bahwa ia hanya bisa memilih satu dari mereka.

" aku akan mengambalikan momen saat kau berciuman dengan mereka. Setelah itu Soo Jin membayangkan saat bersama dengan 6 pria itu. Soo Jin nampak kebingungan memilih satu dari mereka.


Baca episode selanjutnya Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 8