.

Sinopsis Drama Korea Solomon's Perjury Episode 10

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Solomon's Perjury Episode 10

Drama Korea Solomon's Perjury




Sinopsis Drama Korea Solomon's Perjury Episode 10



            Persidangan ketiga telah membuktikan ketidakbersalahan Woo Hyuk. Putusan dari juri pun hanya tinggal menunggu waktu. Olah perkara pun akan segera berakhir. Namun, ketika Seo Yeon akan mengakhiri olah perkara, dia mendapatkan pesan dari si Penjaga Jeong Guk atau Jeong Pa.

            Pesan tersebut menunjukkan bahwa ada sebuah misteri yang belum terpcahkan dalam kasus So Woo. Seo Yeon pun mulai melakukan penyelidikan lagi bersama teman-temannya. dia berkeliling sekolah untuk mendapatkan bukti.

            Mereka pun akhirnya menemukan sebuah bukti. Jika ada seseorang yang berada di sekolah ketika So Woo mati dari sebuah rekaman CCTV sebuah mobil. Dia menunjukkan kepada para juri dan hakim, agar olah perkara tetap dilanjutkan.

            Akan tetapi, ketika klub olah perkara memutuskan untuk melanjutkan persidangan, mereka malah mendapat kabar yang mengejutkan dari pihak sekolah. Peraturan sekolah mengatakan akan memberi skorsing kepada siswa yang terlibat dalam kegiatan olah perkara. Skorsing akan terus dilanjutkan jika persidangan dilanjutkan.

            Teman-teman Seo Yeon sangat syok. Mereka pasti mendapat larangan dari pihak keluarga karena skorsing akan masuk ke dalam daftar riwayat pendidikan siswa, yang berdampak pada kelanjutan studi mereka.

            Seo Yeon bertambah sedih ketika dia bertemu kepala sekolah SMU yang memberi tahunya identitas sebenarnya dari Ji Hoon. Dan pemberi skorsing sebenarnya adalah ayah Ji Hoon. Dia pun langsung memberi tahu Ji Hoon jika dia mengetahui latar belakangnya.

            Ji Hoon yang merasa kesal, karena ayahnya telah ikut campur denga persidangan pun menemui ayahnya. Dia ingin tahu alasan ayahnya memberi skors kepada Seo Yeon dan kawan-kawannya.

            “Ji Hoon ayah hanya ingin melindungimu,” kata pria yang juga menjabat sebagai ketua Yayasan Jeong Guk. “Ayah ingin melindungiku atau melindungi diri ayah sendiri. Ayah pikir So Woo tidak berkata apa-apa kepadaku?,” Ji Hoon bernada keras.

            Sebelum So Woo meninggal, dia telah memberitahu rahasia besar ayahnya yang tidak diketahui oleh Ji Hoon. Dengan sedih hati Ji Hoon meninggalkan ayahnya sendiri. Dia pergi ke kamar mandi dan menangis tersedu-sedu karena berkata keras kepada ayahnya.

            Keesokan harinya, Seo Yeon memutuskan untuk meneruskan persidangan. Dia tidak peduli medapatkan skors dari pihak sekolah. Dia ingin mengungkap misteri meninggalnya So Woo. Namun, dua orang temannya tak dapat melanjutkan misi tersebut karena keluarga mereka melarangnya.

            Akan tetapi, Seo Yeon secara mendadak mendapat panggilan untuk datang ke ruang kepala sekolah. Dia sangat terkejut, karena panggilan tersebut tidak diduganya sama sekali.

            Ketika dia membuka pintu ruangan kepala sekolah, dia mendapati ayah Ji Hoon sedang duduk menunggunya. Dia sedikit heran melihat pria tersebut, karena bukan kepala sekolah yang dia temui malah sesosok orang yang asing baginya.

            Seo Yeon menempati sebuah sofa dan berhadapan dengan pria tersebut. “Namaku Han Jeon Kyuk. Aku kepala yayasan Jeong Guk,” pria itu memperkenalkan diri sembari tersenyum tipis.

Apakah yang akan dilakukan ayah Ji Hoon kepada Seo Yeon? Akankah dia mampu mempengaruhi Seo Yeon untuk mengakhiri kegiatan olah perkaranya? Temukan jawabannya di synopsis episode berikutnya ya..