.

Sinopsis Drama Korea Solomon's Perjury Episode 3

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Solomon's Perjury Episode 3

Drama Korea Solomon's Perjury




Sinopsis Drama Korea Solomon's Perjury Episode 3



Seo Yeon terus saja memikirkan kematian Soo Woo. Dia merasa ikut bertanggungjawab dengan semua kejadian yang terjadi pada teman-temannya beberapa waktu yang lalu. Dia pun mulai mengambil tindakan untuk memecahkan kasus kematian Soo Woo.

Pihak sekolah Jeong Guk juga mulai mengambil tindakan. Mereka melantik Kepala Sekolah sementara, dengan harapan dapat menstabilkan sekolah. Namun, ketika Kepala Sekolah sementara memberi sambutan sebuah keributan terjadi.

Seorang guru datang ke dalam kelas Seo Yeon. Dia memarahi seorang siswa, yang tak lain adalah teman Seo Yeon, karena tidak menghiraukan pidato kepala sekolah. Merasa tidak bersalah siswi itu pun membantah guru.

Guru yang menganggap siswi tersebut membuat onar malah terus mengurangi nilai siswi tersebut tanpa alasan yang jelas. Tentu saja hal ini membuat temannya tidak terima. Seo Yeon juga ikut membantu temannya dan membuat guru tersebut semakin geram.

Dia berjalan mendekati Seo Yeon dan menyuruhnya untuk ikut ke kantor. Namun Seo Yeon menolak. Guru itu pun membentak SEo Yeon di depan seluruh siswa. Beberapa siswa yang dalam kelas tersebut mengeluarkan handphone dan merekam kejadian tersebut.

“Kau menerima surat itu. Tapi kau bersembunyi di belakang sekolah dan berpura-pura seakan-akan tidak terjadi apa-apa,” sang guru terus saja menghakimi Seo Yeon.

Seo Yeon pun membela diri. Dia mengajak semua siswa untuk tidak mengungkit-ngungkit siapa pengirim surat atau pun siapa yang menerima surat dakwaan tersebut. “Kita berhak untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Jadi mari kita cari tahu sendiri kebenarannya,” Seo Yeon mencoba menggerakkan hati teman-temannya.

Tanpa dia sadari, sebuah tamparan keras dari gurunya melayang ke wajahnya. Dia sangat syok. Sang guru tidak dapat menahan emosi dan terus saja memarahi Seo Yeon dan memukul kepalanya. Melihat tindakan sang guru teman Seo Yeon pun berusaha melindunginya.

Tidak memerlukan waktu lama untuk menyebarkan berita tersebut. Video ketika Seo Yeon dipukul pun menyebar dengan cepat. Penjaga sekolah, yang menjadi tokoh misterius selama ini pun mulai bekerja sama dengan SEo Yeon.

Dia mencoba mengirim semangat kepada Seo Yeon untuk mengungkap kasus tersebut. Lelaki misterius itu merupakah idola dari Seo Yeon dan kebanyakan siswa di SMA Jeong Guk. Dia tidak lain adalah Han Ji Hoon, salah seorang siswa SMA Jeong Guk jurusan seni.

Seo Yeon semakin semangat mendapat motivasi dari lelaki itu. Dia pun mulai menulis sebuah proposal mengenai sidang kematian So Woo kepada sekolah. Pihak sekolah pun menyetujui asalkan dia mampu mengumpulkan 500 tanda tangan dari seluruh siswa.

Kenyataan memanglah tak semudah yang dibayangkan Seo Yeon. Dia mengalami beberapa penolakan dari banyak siswa. Tentu saja dia menjadi sangat sedih dan putus asa.

Han Ji Hoon datang menemuinya dan menawarkan bantuan. Namun Seo Yeon merasa jika Ji Hoon malah mengejeknya. Dia pun meninggalkan Ji Hoon sendiri. Teman-teman Seo Yeon memarahinya karena kali ini mereka membutuhkan bantuan dari Ji Hoon.

Hingga suatu malam, Seo Yeon tidak dapat menghubungi teman-temannya. Ternyata mereka sedang menonton konser Ji Hoon dan mengumpulkan tanda tangan banyak siswa. Seo Yeon pun menemui Ji Hoon untuk mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih. Bantuan tetaplah bantuan,” katanya sambil mengambil surat pernyataan yang dikumpulkan oleh Ji Hoon. “Kenapa kau berpikiran, hanya kaulah yang tulus? Aku juga bersungguh-sungguh dalam hal ini,” kata Ji Hoon meyakinkan.

Apakah Seo Woo akan memperoleh ijin untuk mengadakan sidang? Dan apakah dia akan mengijinkan Ji Hoon untuk membantunya? Temukan jawabannya dalam synopsis episode selanjutnya ya…