.

Sinopsis Goblin - The Lonely and Great God Episode 11

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Goblin - The Lonely and Great God Episode 11

Drama Korea Goblin : The Lonely and Great God


Sinopsis Drama Korea Goblin - The Lonely and Great God Episode 11



Goblin bertanya untuk kesekian kalinya kepada Malaikat Maut, apakah Sun Hee benar adalah reinkarnasi adiknya. Dan Malaikat Maut pun membenarkannya. Mereka pun segera menemui Sun Hee untuk membuktikannya.

Sun Hee merasa sedikit aneh melihat kelakuan mereka berdua. Apalagi melihat Goblin yang menatapnya sambil meneeskan air mata. Sun Hee tidak mempercayai kata-kata mereka. Dia malah mengusir mereka berdua.

Beberapa hari Goblin datang ke restoran Sun Hee, namun Sun Hee tetap bersikap dingin. Hinggaa suatu hari dia merasa sangat terganggu dan bertanya kepada Eun Tak dimana Goblin tinggal.

Dia pun diantarkan oleh Eun Tak ke rumah Goblin. Di tempat tersebut, dia meminta bukti yang menunjukkan bahwa dia adalah adik Goblin. Goblin pun menunjukkan lukisan adiknya kepada Sun Hee. “Dia sangat cantik di usianya. Dulu aku sangat jelek ketika seusianya,” katanya sambil tak henti memandang lukisan tersebut.

Eun Tak pun mengajak Malaikat Maut untuk memberi waktu kepada Goblin dan Sun Hee saling bercerita. Goblin pun mulai menceritakan masa lalunya dan masa lalu adiknya. Sun Hee pun merasa sangat terharu dia merasakan sakit di dalam dadanya.

Seusai mendengar cerita Goblin Sun Hee tidak serta merta percaya jika dia adalah adik Goblin. Dia pun meninggalkan rumah Goblin tanpa mengakui Goblin sebagai kakaknya.

Namun malam harinya, Sun Hee terkena demam. Dia merasa tidak enak badan sepulang dari rumah Goblin. Badannya demam dan keringat dingin membasahi tubuhnya. Untung saja Eun Tak datang menjemputnya di restoran. Dia pun mengantar Sun Hee untuk pulang ke rumah dan merawatnya.

Di suatu malam, Malaikat Maut berniat untuk mengembalikan cincin giok yang dia pinjam dari Sun Hee. Ketika dia akan meletakkan cincin tersebut di atas meja, Sun Hee tiba-tiba datang dan membuat Malaikat Maut terkejut. Cincin yang dia pegang pun terjatuh. Dengan cepat Malaikat Maut memakai topinya agar dirinya tak terlihat.

Sun Hee yang mengambil handphone di atas meja itu pun tidak menyadari kedatangan Malaikat Maut. Dia pun berjalan di depannya tanpa berkata sepatah kata pun. Tiba-tiba Sun Hee kembali dan berkata, “Kira-kira dia setinggi ini,” dengan menyabetkan setangkai bunga persik ke arah Malaikat Maut.

Sontak saja, topi Malaikat Maut terlepas dan dirinya pun terlihat oleh Sun Hee. Dia pun mengungkapkan jati dirinya yang sesungguhnya. Sun Hee pun tercengang mendengar pernyataan Malaikat Maut. “Aku tahu ini semua tak masuk akal. Tapi aku selalu bermimpi bahagia. Namun seperti dugaanku ini semua adalah tragedi,” Malaikat Maut mulai berkaca-kaca.

Sementara itu, Goblin semakin memperketat perlindungannya terhadap Eun Tak setelah dia mendapat daftar nama Eun Tak dari Malaikat Maut. Dia melarang Eun Tak untuk pergi terlalu jauh dan menyuruh Eun Tak untuk tidak berada di daerah yang tinggi, karena dalam daftar nama tersebut, Eun Tak akan mati karena jatuh dari ketinggian.

Akan tetapi, Eun Tak yang merasa bosan berada di dalam rumah, dia pun ingin menolong teman hantunya. Dia menemui seorang lelaki yang merupakan mantan suami dari hantu tersebut. Namun, semua berjalan tak sesuai harapan. Eun Tak ternyata menemui seorang suami sekaligus pembunuh hantu itu.

Lelaki itu berjalan mendekati Eun Tak, dia berniat untuk mendorong Eun Tak. Tak ingin hal buruk terjadi padanya, Eun Tak meniup korek api yang sudah dia siapkan untuk memanggil Goblin. Dalam hitungan detik punggung lelaki tersebut terkena tebasan pedang. Goblin datang tepat waktu untuk menyelamatkan Eun Tak.

Emosi terlihat jelas di raut muka Goblin, dia merasa sangat cemas kepada keselamatan Eun Tak. Dia pun tak henti memarahi Eun Tak dan memeluknya dengan erat.

Beberapa hari kemudian, seorang hantu dengan pakaian tradisional yang penuh noda menemui Eun Tak. Rambut lelaki itu telah memutih. Bibir dan lidahnya berwarna biru. Tangannya juga tak sebersih hantu yang lain. Sepertinya dia merupakan orang yang jahat semasa hidupnya. Dia mengulurkan tangan kepada Eun Tak untuk memperkenalkan diri. Eun Tak hanya terdiam dan tubuhnya menggigil ketakutan melihat hantu tersebut.

Siapakah sebenarnya hantu yang menemui Eun Tak? Apakah Eun Tak dapat menghindari kematian yang akan selalu menghampirinya? Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta Malaikat Maut dengan Sun Hee? Temukan jawabannya di synopsis episode berikutnya ya…