.

Sinopsis Goblin - The Lonely and Great God Episode 12

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Goblin - The Lonely and Great God Episode 12

Drama Korea Goblin : The Lonely and Great God


Sinopsis Drama Korea Goblin - The Lonely and Great God Episode 12

Eun Tak yang tak ingin berlama-lama dengan hantu mengerikan itu pun segera mengusir para hantu dari hadapannya. Dia tak ingin sesuatu yang buruk mengahmpirinya. Namun, hantu itu pun mendatangi Eun Tak di hari yang berbeda.

“Aku adalah Park Jung Won,” hantu itu memperkenalkan diri. Park Jung Won merupakan paman dari Raja yang membunuh Goblin. Eun Tak yang mendengar pernyataan tersebut pun sedikit terkejut. Dia berbalik untuk meninggalkan hantu tersebut, namun dia kembali setelah mendengar nama Goblin disebut.

Park Jung Won bahkan menceritakan jati diri Malaikat Maut yang sesungguhnya. “Malaikat Maut yang tinggal bersama Goblin adalah Wang Yeo. Wang Yeo adalah raja yang menancapkan pedang di tubuh Goblin,” katanya tanpa merasa bersalah sedikit pun.

Mata Eun Tak mulai berkaca-kaca. Dia teringat masa-masa yang indah bersama Goblin dan Malaikat Maut. Mereka terlihat sangat bahagia sebelum mengetahui jati diri Malaikat Maut. Eun Tak merasa sangat takut. Tubuhnya bakal menggigil malam itu.

Sementara itu, Malaikat Maut kembali menemui Sun Hee. Dia ingin memberi tahu masa lalu Sun Hee dan melihat jati dirinya di masa lalu. “Ketika Malaikat Maut menciummu, maka kau akan melihat kehidupanmu di kehidupan sebelumnya,” Malaikat Maut mendekat dan mulai mencium Sun Hee.

Sun Hee pun melihat dirinya di masa lalu. Dia pun menyadari jika dia adalah benar-benar adik Goblin. Dia juga melihat sosok Malaikat Maut, sebagai suaminya. Malaikat Maut merupakan reinkarnasi dari Wang Yeo, Raja Goryeo yang membunuh Goblin.

Air mata menetes di pipi Sun Hee. Dia tak dapat menahan kesedihan yang baru saja dia lihat. “Tatap mataku, tinggalkan kenangan yang indah dan membahagiakan. Dan lupakan kesedihan dan kehidupan yang menyulitkan,” kata Malaikat Maut dengan mata yang berkaca-kaca dan suara yang bergetar.

Keesokan harinya, Sun Hee menyambut dengan hangat kedatangan Goblin. Dia mulai mengakui kebenaran Goblin adalah kakaknya di kehidupan sebelumnya. Goblin pun memeluk Sun Hee dengan hangat. Dia ingin melepas kerinduannya akan kehadiran adiknya.

Keesokan harinya, Eun Tak memberitahukan akan Park Jung Woon yang menemuinya beberapa hari yang lalu kepada Goblin. Goblin pun segera mencari keberadaan Park Jung Woon. Dia berniat untuk menghabisi nyawa lelaki itu sekali lagi.

Namun, ketika dia bertemu dengannya, pedangnya tak dapat melukai Park Jung Woon sedikit pun. Lelaki itu malah tertawa menyeringai menertawai Goblin. “Apa kau tahu nama Malaikat Maut yang tiggal denganmu? Dia adalah orang yang memberimu pedang dan menghujamkannya ke jantungmu,” Park Jung Woon mengungkap jati diri Malaikat Maut.

“Dan adikmu yang bodoh juga mencintainya di kehidupan saat ini. Aku kasihan kepadamu,” tambahnya sebelum pergi meninggalkan Goblin.

Goblin bergegas mencari keberadaan Malaikat Maut. Namun dia tak dapat menemukannya. Dia bahkan mencari ke tempat Sun Hee, tapi tak juga dia temukan. “Bahkan di kehidupan sekarang, kau masih saja melindungi si bodoh itu,” Goblin berkata kepada Sun Hee dengan penuh amarah.

Di sebuah kuil, Malaikat Maut terus saja bertanya-tanya apakah dia benar-benar Wang Yeo. Tak lama kemudian, Goblin menemuinya. Mata Goblin tak beralih sedikit pun dari Malaikat Maut, seolah dia akan menelan hidup-hidup Malaikat Maut.

Dia melangkah cepat dan mencekik leher Malaikat Maut dan berkata, “Apa kabar Yang Mulia? Prajurit Kim Shin mengucapkan salam kepadamu Yang Mulia.”

Akankah Goblin membalas dendamnya 900 tahun yang lalu? Apa yang akan dilakukan Goblin terhadap Malaikat Maut? Nantikan synopsis episode berikutnya ya…