.

Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 1

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 1

Drama Korea Seven First Kisses



Sinopsis Drama Korea Seven First Kisses Episode 1

Sinopsis Drama Seven First Kisses, pertama kita disuguhkan adegan di dalam sebuah mall,  banyak orang yang sedang asyik berbelanja disana, mulai dari kosmetik, kaca mata, parfum dan lainnya.

Kemudian tersorot seorang pegawai mall yang cantik yang sedang melayani seorang pengunjung mall, ia adala Soo Jin. Setelah pengunjung mall pergi meninggalkannya,  HP Soo Jin nampak menerima sebuah pesan singkat. Namun Soo Jin nampak malas dan sedih membaca pesan tersebut.

"Hari ini hari ulang tahunku, tapi tak ada yang spesial. Seorang pacar pun tak punya, untuk merayakan ulang tahunku. Dan selama ini aku hanya sendiri, tidak pernah sekalipun kencan dengan seorang pria", gumam Soo Jin.

Tiba-tiba datang seorang pria tampan yang membawa sebuah gelas,  Soo Jin terlihat terpukau dan berbunga-bunga menatap pria itu melaju menghampirinya. Soo jin nampak tersipu malu saat pria itu berdiri tepat di hadapannya.
"Dimana tempat sampah?", tanya pria tampan itu kepada Soo jin.

Soo jin pun nampak kecewa, karna ternyata pria itu hanya menanyakan tempat sampah kepadanya. Kemudian ia mengambil gelas kosong bekas minuman itu. Tak lama kemudian datang seorang wanita langsing yang menghampiri pria itu dan mereka pergi bersama.

Pak bos Soon jin datang dan memanggil Soo Jin, ia langsung bergegas menghampiri bosnya dan mengikuti bos nya pergi,  ternyata si bos menyuruh Soo Jin menurunkan dua kardus besar dari mobilnya.

"Soo Jin", terdengar seseorang memanggil namanya. Ia mencoba mencari pemilik suara itu. Ternyata seorang pria sedang memanggil pacarnya, yang tak sengaja namanya sama dengannya. Mereka kemudian beradegan ciuman didepan Soon Jin.
"umurku 25 tahun, tapi aku masih belum pernah merasakan ciuman", keluh Soo Jin.

Soo Jin kembali ke meja recepsionis,  datang Choi Ji Wo yang menanyakan toko perhiasan.Soo Jin pun memberitahu toko perhiasan berada di bawah eskalator. Kemudian ia tersadar bahwa barang milik Choi Ji wo tertinggal di atas mejanya, sebuah buku paspor. Ia langsung bergegas berlari mengejar Choi Ji Wo, namun sayang ia tidak berhasil menemukannya. Ia pun kembali ke meja kerjanya, saat ia membuka buku pasport itu dan melihat sebuah foto di dalamnya,  Ji Wo datang menghampirinya dengan panik karna sadar telah kehilangan buku paspornya.

Soo jin kaget Ji Wo datang lagi ke meja kerjanya.
"huftt... Aku pikir aku kehilangannya, trimakasih.  Jika aku kehilangan pasporku, aku tidak akan bisa pergi.  Bagaimana aku bisa membalasmu? ", ucap Ji Wo.
" tidak perlu", jawab Soo jin.
"katakan sesuatu padaku, apa yang kau inginkan?  Aku benar2 ingin membalasnya", desak Ji Wo.
"baru saja kau sudah membuat sebuah impian, bahwa selama ini kau belum pernah berciuman",tebak Ji Wo.
Soo Jin pun kaget dengan kata-kata Ji Wo yang bisa menebak keinginannya itu.
Ji Wo menunjuk ke arah diatas meja kosong, Soo Jin kaget karna tiba-tiba muncul 6 kartu bergambar sosok pria. Kemudian Soo Jin nampak seperti bayangkan sebuah keluarga kecil. Setelah itu ia mulai tersadar, dan datang sosok pria yang menghampirinya, Lee Joon Gi.

"sepertinya kau akan segera pulang, aku tunggu kau di depan,  ucap Joon Gi kepada Soo Jin.
Soo Jin nampak melongo mendengar kata dari Joon Gi.