.

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 14

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 14

Drama Korea The Legend of The Blue Sea

Baca episode sebelumnya Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 13


Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 14



Setelah Joon Jae melihat akhir kehidupannya di masa lalu, dia berusaha untuk terus berada di samping Chung. Dia keluar dari tempat konselingnya dan segera menemui Chung. Dia memeluk erat tubuh Chung dan mengajak Chung untuk pergi jalan-jalan.

Joon Jae yang merasa cemas jika takdirnya di masa lalu akan terulang, berpesan kepada Chung, untuk tetap hidup dengan baik meski tanpanya. Namun Chung menolak, dia tetap ingin hidup bersama Joon Jae dan mati jika Joon Jae mati nanti.

Akan tetapi Joon Jae malah marah terhadap Chung. Dia beranggapan jika Ma Dae Young mengincar nyawanya selama ini. Dan akan mengincar nyawa Chung juga.

Suatu hari Ibu Joon Jae mendapat kabar jika Joon Jae kabur dari rumah sejak berumur 17 tahun. Hal itu tentu membuat ibu Joon Jae geram. Dia langsung ke rumah ayah Joon Jae untuk mencari tahu kebenarannya. Di tempat tersebut dia bertemu dengan ibu tiri Joon Jae.

Alih-alih dia mendapat permintaan maaf, dia malah mendapat cemoohan dari ibu tiri Joon Jae. “Kau sendiri yang cepat menyerah. Kamu ku larang menemui anakmu dan kau pun tidak menemuinya,” jelasnya dengan ketus.

Ibu Joon Jae meninggalkan tempat itu dengan sedih. Dia hampir saja tertabrak mobil ketika di jalan. Untung saja Chung sedang berada di daerah itu, sehingga dia dapat menolong ibu Joon Jae. Mereka pun pergi berbelanja bersama dan menghabiskan waktu bersama.

Setelah berbelanja dengan ibu Joon Jae, Chung bertemu dengan Chi Hyun, saudara tiri Joon Jae. Dia mengajak Chung untuk makan malam bersama. Dia ingin menggali informasi tentang Joon Jae. Namun, tak banyak yang dia dapat dari Chung.

Joon Jae sangat marah ketika mengetahui Chung sedang bersama Chi Hyun. Dia tidak mau menyapa Chung atau pun menatap matanya. Tentu saja hal ini membuat Chung tidak nyaman dan membuat jantungnya terasa sakit. Joon Jae mendengar hal tersebut. Dia pun menyuruh Nam Do dan Tae Oh untuk meninggalkan rumah. Agar Chung dapat berenang sementara waktu.

Akan tetapi, Nam Do merasa aneh dan penasaran ada apa sebenarnya dengan Chung. Dia pun kembali ke dalam rumah dan melihat Chung sedang berenang. Dia sama sekali tidak mencurigai Chung saat itu. Dia hanya heran, mengapa Chung tidak kedinginan berenang di saat cuaca sedingin itu.

Dia pun mendekat ke kolam renang dan dia sangat terkejut ketika melihat kaki Chung berekor seperti duyung. Dia pun tidak serta merta percaya dengan hal tersebut. Hingga dia melihat ekor Chung berubah menjadi kaki ketika dia keluar dari kolam renang.

Chung berjalan mendekati Nam Do dan menjabat tangannya. Dia berusaha menghapus ingatan Nam Do. Dan hanya dalam hitungan detik Nam Do pun tak dapat mengingat apapun yang dia lakukan dengan Chung.

Chung masih saja mencemaskan ingatan Nam Do. Dia terus saja berbicara dalam hati hingga Joon Jae menyadari jika ingatan Nam Do dia hapus sebagian. Joon Jae pun berusaha mengalihkan pembicaraan ketika Nam Do membicarakan mengenai Chung.

Merasa ada yang aneh dengan sikap Joon Jae, Chung mengajak Joon Jae berbicara empat mata. Ternyata Joon Jae masih marah karena jawaban Chung, mengenai keputusannya mati jika Joon Jae mati. Namun, Joon Jae malah mendengar alasan dari pikiran Chung.

“Jantung akan berhenti jika jantungmu berhenti Joon Jae. Oleh karena itu, aku tidak bisa berjanji hidup dengan baik jika tanpamu,” kata Chung dalam hati. Joon Jae pun langsung menanggapi pikiran Chung dengan spontan.

Tentu saja Chung merasa heran sejak kapan Joon Jae dapat mendengar pikirannya. “Sejak kapan kau dapat mendengarnya?,” tanya Chung.

Apa yang akan dilakukan Chung setelah mengetahui Joon Jae dapat mendengar pikirannya? Temukan jawabannya di synopsis episode berikutnya ya…

Baca episode selanjutnya The Legend of The Blue Sea Episode 15