.

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 15

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 15

Drama Korea The Legend of The Blue Sea

Baca episode sebelumnya Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 14


Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 15



Malam itu Chung megetahui jika Joon Jae telah mengetahui semua tentangnya dan dia tak dapat menyembunyikan sesuatu darinya. Joon Jae pun terus saja mencari tahu kebenaran, apa sebenarnya yang membahayakan nyawa Chung.

“Ternyata bukan Ma Dae Young, tapi aku yang menyebabkanmu terbunuh,” kata Joon Jae sedikit bergetar. Chung mencoba memegang tangan Joon Jae. Namun, Joon Jae malah melangkah mundur. Dia merasa bersalah akan perasaan yang dia miliki terhadap Chung.

Semalaman Chung terus saja menangis. Dia takut akan kehilangan Joon Jae malam itu. Dia merasa cemas jika Joon Jae akan berubah. Dia pun menanyakan hal tersebut kepada Joon Jae, “Bahkan jika kau tahu siapa aku. Tidakkah kau takut pada ku dan membenciku?”

Joon Jae pun menceritakan semua hal yang dia lihat di mimpinya. Dia mengajak Chung untuk melihat lukisannya di museum dan mulai menceritakan mimpinya. Semua dia ceritakan secara mendetail. Hanya satu yang tidak dia ceritakan, yakni akhir dari cerita Dam Ryung yang mati bersama Sea Hwa.  

Sejak saat itu, Joon Jae semakin dekat dengan Chung. Namun, kekhawatiran Joon Jae tetap saja tidak berkurang. Dia tetap menyuruh Tae Oh untuk mengawasi dan mengikuti kemana pun Chung pergi.

Sementara itu Chi Hyun semakin menjadi. Dia tidak hanya mengambil alih perusahaan ayah Joon Jae yang sedang sakit parah, dia juga membunuh asisten pribadi ayah Joon Jae yang sedang dirawat di rumah sakit. Dia memotong selang oksigen yang membantu pernafasan pria itu.

Alarm pun berbunyi Chi Hyun merasa panik melihat orang di depannya sekarat. Tiba-tiba dia ditarik oleh seorang lelaki dari belakang untuk meninggalkan kamar tersebut. Asisten pribadi ayah Joon Jae pun tak dapat diselamatkan. Dokter jaga pun segera menuju kamar tersebut, namun sayang mereka terlambat.

Chi Hyun sangat terkejut melihat lelaki yang telah menarik badannya. Ternyata Ma Dae Young adalah orang yang telah menyelamatkannya. “Jangan mengacau rencana yang sudah disiapkan,” Ma Dae Young memperingatkan.

Sementara itu, Chung  telah mempersiapkan pesta ulang tahunnya. Dia mnegundang beberapa temannya, termasuk ibu Joon Jae. Dia memohon kepada ibu Joon Jae agar dia mau datang ke acaranya tersebut.

Di suatu pagi, ibu Joon Jae telah mempersiapkan makanan khas ulang tahun untuk Chung. Dia memasak sup rumput laut dan makanan yang biasa dia masakkan untuk Joon Jae ketika dia masih kecil. Chung yang sangat menyukai ibu Joon Jae datang untuk menjemput wanita itu.

Sementara itu, Joon Jae dengan seikat bungan melihat keberadaan Chung di seberang jalan. Dia melihat wanita yang sangat dia cintai itu sembari tersipu malu. Dia merasa senang melihat Chung tersenyum dari kejauhan.

Ketika di persimpangan jalan, Chung melambaikan tangannya kepada Joon Jae sembari menyebut namanya. Ibu Joon Jae terkejut mendengar nama pacar Chung sama dengan nama anaknya. Matanya mulai berkaca-kaca dan bibirnya bergetar.

Dia pun menceritakan kenyataan tersebut kepada Chung. Chung pun mulai mengerti jika wanita yang ada di sampingnya itu adalah ibu Joon Jae. Dia pun segera menmberi tahu Joon Jae dengan berkata dalam hati. “Heo Joon Jae kau benar tentang Mercusuar Hercules. Selamat kau bertemu dengan ibumu sekarang,” katanya sembari memandang Joon Jae yang berada di seberang jalang.

Apakah Joon Jae akan menerima kedatangan ibunya dengan senang hati? Akankah dia dapat hidup bahagia setelaha menemukan ibunya? Akankah dia mengambil posisinya kembali dari Chi Hyun? Nantikan synopsis episode selanjutnya ya…

Baca episode selanjutnya The Legend of The Blue Sea Episode 16