.

Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 10 Part 1

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 10 Part 1

Drama Korea Defendant

Baca Episode Sebelumnya Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 9 Part 2




Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 10 Part 1


Jung Woo sudah sampai di penjara Woljeong. Sipir membawanya ke balkon. Disana sudah ada Min Ho yang menunggunya. Min Ho tiba-tiba bersujud dihapadan Jung Woo, meminta maaf.

"ini salahku, hanya kau yang tahu jika aku ini Cha Min Ho. Aku mohon padamu, berpura-puralah seolah kau tidak tahu itu. Jika kau bisa manjaga rahasia ini, maka aku akan bersedia melakukan apa saja. Aku mohon, ampuni aku",ucap Min Ho dengan nada melas dan menangis.

Jung woo hanya terdiam heran melihat Min Ho yang bersujud di depannya meminta maaf.

"apa kau tertipu?", ucap Min Ho dengan tertawa sinis.

"kau ba*ing*n gila", jawab Jung Woo.

"Cha Min Ho.. Kenapa kau lakukan itu?", tanya Min Ho.

"kau tanya hal yang sama. Aku hidup sebagai Seo  Ho. Apa masalahmu?, kenapa kau selalu mengusik hidupku? Kau sendiri yang membuat Jii Soo dan Ha Yeon seperti ini", jawab Min Ho.

"Cha Min Ho.. Aku akan membunuhmu!!", gertak Jung Woo.

"kita lakukan perlombaan menemukan putrimu. Bukannya sangat menyakitkan bagimu jika melihat putrimu mati? Atau.. Putrimu yang menyaksikan kematianmu. Aku akan lakukan apapun agar kau merasa kesakitan", ucap Min ho.

Jung Woo berusaha menghajar Min Ho, tapi terhalang oleh pintu yang terkunci. Kemudian sipir datang, membawa Jung Woo masuk ke kamar tahanan.

Saat sudah sampai di dalam kamar tahanan, Miryang menyambut Jung Woo. Kemudian membantu Jung Woo meletakkan barang-barangnya yang sudah di kemas dalam kardus.

Jung Woo duduk didalam kamar, tiba-tiba seseorang keluar dari kamar mandi. Jung Woo kaget Cheol Sik berada satu sel dengannya.

"kenapa kau kembali kesini?", tanya Cheol Sik.

"napi 777 ada di kamar isolasi", jawab Wooruk.

Semua napi beraktifitas di halaman. Cheol Sik mendekati Jung Woo. Bertanya kenapa dia bisa kembali ke penjara Woljeong. Jung Woo menjawab karna Min Ho sudah tau jika ingatannya sudah kembali. Dan Jung Woo akan mencari cara lain agar bisa keluar dari penjara itu.

Ayah Min Ho menjenguknya di penjara. Ayahnya marah karna dia membuat masalah.

"Presiden Cha kau harus ke kejaksaan sekarang", ucap Tn. Kim.

"aku sudah diselidiki soal itu", jawab Min Ho.

"ini bukan soal DUI, mereka tahu soal perusahaan kertas yang kau buat tiga tahun yang lalu. Soal penipuan akutansi, dana gelap dan suap", jawab Tn. Kim.

"bagaimana kau bisa tidak dewasa dalam bisnismu", ucap ayah Min Ho.

"aku minta maaf", jawab Min Ho.

"kami sudah memberutahu jaksa agar kau diselidiki secara diam-diam tanpa media, jangan khawatir", ucap Tn. Kim.

Ayah Min Ho dan Tn. Kim meninggalkan Min Ho. Kemudian Min Ho bergumam "Cha Seon Ho, ini caramu menipuku?", gumam Min Ho.

Jun Hyuk melihat rekaman CCTV, disana terlihat seorang gadis kecil di gandeng seorang pria. "apa itu Ha Yeon? Jung Woo.. Kau tahu Ha Yeon masih hidup, tapi kenapa kau tertangkap? ", gumam Jun Hyuk.

Eun Hye meminta bantuan pada Min Kyung untuk mencari lokasi Ha Yeon via internet. Awalnya Min Kyung menolak, karna hal itu adalah ilegal. Tapi karna Eun Hye benar-benar meminta tolong agar Ha Yeon bisa segera di temukan, akhirnya Min Kyung mengiyakan permintaan Eun Hye.

Min Ho dan Tn. Kim tiba di kejaksaan. Di dalam lift Min Ho bergumam jika dia akan bersenang-senang dengan Park Jung Woo.

"berapa lama proses penyelidikan?", tanya Min Ho pada Tn. Kim.

"penyelidikan membutuhkan waktu 3 hari, kau tenang saja. Semua akan baik saja, kau tak perlu khawatir", ucap Tn. Kim.

Min Ho dan Tn. Kim sudah sampai di ruang investigasi. Min Ho mulai di investigasi.

Kepala sipir duduk di ruang kerjanya mengamati kasus Cha Min Ho di SBC news. Kemudian dia ingat saat Min Ho menyuruh sipir untuk membawa Jung woo kembali ke penjara Woljeong. Da  membaca tulisan nama Cha Min Ho di dinding yang di tulis oleh Jung Woo.

Jung Woo duduk dikamarnya mengingat ancaman Min Ho. Kemudian Cheol Sik mendekat dan berbisik pada Jung Woo.

"aku punya cara", kata Cheol Sik.

"apa kau punya cara untuk keluar dari sini?", sahut Moongchi.

"dulu pernah ada napi yang mencoba untuk kabur, tapi kemudian dia mendapat hukuman lebih, hukumannya menjadi genap 5 tahun yang semula hanya 3 tahun", timpal Miryang.


"aku sudah perhitungkan, kau harus melewati 7 pintu", ucap Cheol Sik.

"hey.. Coba saja kau buka satu pintu ini. Apa kau bisa?", sahut Wooruk.

"jika aku melewati 7 pintu, berarti aku bisa keluar dari sini", gumam Jung woo.

Kemudian pintu kamar tahanan terbuka. Kepala sipir datang karna ingin bicara dengan Jung Woo. Sipir membawa Jung woo di halaman.

"aku masih ingat saat pertama kali kau datang kesini, presiden Cha memintaku untuk terus mengawasimu. Dari yang ku dengar kalian memiliki sejarah", ucap kepala sipir.

"aku...menangani kasus saudaranya", jawab kepala sipir.

"itu yang kupikirkan, awalnya aku mengira karna dia saudaranya, tapi aku merasa ada hal lain yang lebih. Bia kau memberitahuku?", tanya kepala sipir.

"ya semua yang aku tahu seperti itu", ucap Jung Woo.

"aku rasa belum semua. Dan aku dengar putrimu ada hubungannya dengan ini. Aku yakin nama putrimu Park Ha Yeon. Hey..kau jangan kuatir, bisa kau memberitahuku? ", ucap kepala sipir.

Jung Woo hanya diam. Kemudian kepala sipir memberi isyarat untuk mengajungkan senjata mereka pada Jung woo. Kemudian memberi isyarat untuk menurunkan senjata mereka.

" aku master disini. Tak kan ada masalah jika kau mati, aku bisa berasalan kau mati karna kau mencoba bunuh diri. Presiden Cha akan kembali dalam beberapa hari, jadi aku memberimu waktu berpikir. Mungkin kau bisa memberiku sesuatu yang lebih dari Presiden Cha", ucap kepala sipir.  Kemudian kepala sipir pergi meninggalkan Jung woo sendiri.

"jadi Min Ho akan kembali kesini dalam beberapa hari lagi", gumam Jung woo.

Dikamar tahanan,  Moongchi dan Wooruk menyuruh Cheol Sik tidur di kamar mandi. Ahirnya Cheol Sik benar-benar tidur di kamar mandi dengan menutup hidungnya dengan tisu.

Jun Hyuk datang mengunjungi Jung woo. Jun Hyuk bertanya kenapa Jung Woo menyerah di banding.jung Woo menjawab jika dia sudah mengakuinya, jadi percuma jika melakukan banding. Jun Hyuk bergumam kenapa Jung woo tidak memberi tahu nya jika Ha Yeon masih hidup. Jung Woo juga bergumam jika Jun Hyuk pasti juga tahu jika Ha Yeon masih hidup.

Diruang dokter, jari Jung Woo di obati dan diberi plester oleh dokter.


"jika aku bertanya apa yang sudah terjadi, kau tidak akan memberi tahuku. Ku dengar kau di pindahkan lagi di penjara ini, senang bertemu lagi dengamu", ucap dokter.

"nampaknya kau sangat memperhatikanku",ucap Jung woo.

"itu karna kau pasienku", jawab dokter.

"walaupun kau tahu aku sudah membunuh anak dan istriku?", tanya Jung Woo.

"iya, seorang dokter tidak boleh bias", jawab dokter.

Polisi datang kerumah Min Ho, mengintrogasi Yeon Hee perihal hilangnya Jenifer Lee. Keluarga Jenifer di US melaporkan hilangnya Jenifer. Karna saat terahir dia bersama dengan Min Ho. Yeon He nampak gugup menjawab pertanyaan polisi.

Yeon Hee masuk keruang introgasi menemui Min Ho. Dia memberitahu jika polisi datang kerumah mencari Jenifer. Kemudian Yeon Hee juga berkata tidak mungkin jika ayahnya tidak tahu soal perusahaan kerta Seon Ho. Suatu saat nanti Min Ho pasti akan tahu, orang macam apa ayahnya itu.

Seung Kyu berjalan menuju motel sendirian. Di perjalanannya dia dikejar sekelompok anak buah Min Ho dan Seok. Beruntung Seung Kyu bisa lolos dari mereka.

Seung Kyu menyuruh Ha Yeon untuk masuk kedalam kantor polisi dan bilang nama ayahnya Park Jung Woo. Saat merek sama-sama berbalik badan, Seung Kyu mengira Ha Yeon sudah pergi ke dalam kantor polisi. Tapi tiba-tiba Ha Yeon menggandeng tangan Seung Kyu.

"paman... Aku takut Polisi", ucap Ha Yeon.

"polisi tidak menakutkan", ucap Seung kyu.

"polisi membawa ayah.. ", ucap Ha Yeon.

Seung Kyu memeluk Ha Yeon dan menangis.

Didalam kamar, Jung Woo mengambil sebuah kaca. Saat di halaman dalam penjara, Jung Woo menggores-gorekan pecahan kaca pada bangku dengan tujuan pecahan kaca itu berbentuk runcing.

Tae Soo menghampiri Jung Woo bertanya bagaimana dia bisa kembali ke penjara Woljeong.

"jika ku beritahu, kau tidak akan percaya. Ha yeon masih hidup", jawab Jung Woo.

"kau bren*sek!!", ucap Tae Soo.

"percaya tidak percaya, Ha Yeon memang masih hidup", tegas Jung Woo.

"jika kau bilang Ha Yeon masih hidup, lalu bagaimana dengan Jii Soo?",  ucap Tae Soo.

"Jii Soo..... ", ucap Jung Woo.

Kemudian sipir lain melerai Tae Soo dan Jung Woo. Kemudian membawa Tae Soo pergi.

Cheol Sik menghampiri Jung Woo. Kemudian Jung Woo berkata jika dia sudah menemukan cara dan menunjukkan pecahan kaca itu. Cheol sik menggoreskan pecahan kaca itu pada bangu yang ia duduki bersama Jung Woo. Kemudian Jung Woo menanyakan uang pada Cheol Sik.


Jung Woo menghampiri Neoguri, dia menanyakan kunci borgol pada Neoguri. Neogiri berkata jika harganya sangat mahal. Bahkan Jung woo melakukan pekerjaan dan dipukuli sampai mati pun dia tidak akan bisa melunasinya. Kemudian Cheol Sik pura-pura senam lewat di depan merek dengan berkat potongan.. potong harga.. potong rambut.



Baca Episode Selanjutnya Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 10 Part 2