.

Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 7 Part 2

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 7 Part 2

Drama Korea Defendant

Baca Episode Sebelumnya Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 7 Part 1




Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 7 Part 2

Eun Hye mendatangi setiap rumah sakit mencari Lee Yun Seo dan walinya Lee Seung Kyu, tapi tidak ada data mereka di rumah sakit yang ia kunjungi.  Sesaat Eun Hye teringat kata Jung Woo jika Seung Kyu keluar dari tahanan karena ia akan segera melakukan operasi adiknya. Jadi pasti mereka ada di rumah sakit terdekat.

Min Ho dan Yeon Hee berjalan menuju kamar rawat ibunya di sebuah rumah sakit. Yeon Hee menghentikan langkahnya kemudian berkata pada Min Ho,

"berapa lama kau menyimpan ini dari ibu?", tanya Yeon Hee.

"apa yang bisa aku katakan padanya? Min Ho yang dia tahu sudah meninggal, atau aku ini Min Ho?", jawab Min Ho.

"dua-duanya", jawab Yeon Hee.

"hmmmm... Ayo masuk", kata Min Ho.

Saat memasuki kamar, ibunya sedang duduk termenung di atas kursi roda menghadap jendela.


"ibu.. Kami datang", ucap Yeon Hee.

"kalian berdua disini", jawab ibu dengan tersenyum.

"bagaimana perasaanmu hari ini?", tanya Min Ho.

"oh.. Aku baik saja", jawab ibu.

Kemudian ibu menyuruh mereka untuk duduk.

"yeon Hee, kau harus menikah", ucap ibu.

Yeon Hee nampak terkejut dengan kata ibu Min Ho. Kemudian Min Ho dan Yeon Hee saling bertatapan.

"Min Ho... Aku akan membujuk ayahmu, janga  hawatir dan bersiaplah menikah. Kalian harus ke US", ucap ibu Min Ho.

"ya bu", jawab Min Ho dan Yeon Hee.

"tolong jaga putra malangku Min Ho. Kau satu-satunya untuk dia", tambah ibu Min Ho.

Dirumah tahanan, semua napi berkumpul disebuah ruangan untuk belajar melipat kertas. Kepala sipir kaget saat melihat Jung Woo duduk di antara mereka.

"kenapa napi 3866 ada disini? Siapa yang membawanya keluar?", tanya kepala sipir pada anak buahnya.

"petugas medis baru yang membawanya kesini. Dia mengancam akan melaporkan hal ini ke departemen kehakiman. Kemudian kepala sipir pergi meninggalkan ruangan itu. Dan meminta pada sipirnya agar mengawasi Jung woo.

Jung Woo hanya duduk terdiam, sedangkan teman-temannya asik melipat kertas membentuk sebuah benda. Jung Woo teringat pada Seung Kyu, kemudian dia memukul meja dengan keras dengan kedua tangannya, semua mata tertuju pada Jung Woo. Semua sipir beranjak menuju kursi Jung Woo.

Tau akan berbuntut masalah, Bang Jang berinisiatif memanggil guru di ruangan itu. Dia meminta petunjuk cara melipat kertas, karna dia tidak bisa melakukannya. Saat bu guru membimbingnya, Bang Jang berbisik pada Jung Woo agar bergabung dengan teman-temannya.

Min Ho memasang selimut ke ibunya yang sudah tertidur. Min Ho juga mengucapkan terimakasih pada Yeon Hee. Kemudian berkata jika kematian Seon Ho adalah kecelakaan. Dia tidak akan mengecewakan Yeon Hee lagi dan akan melindunginya dan juga Eun So. Yeon Hee hanya terdiam mendengar kata-kata Min Ho.

Di sudut lain, ibu Min Ho membuka matanya. Nampaknya ia hanya pura-pura tertidur. Dan mendengar semua kata-kata Min Ho pada Yeon Hee. Kemudian ibu Min Ho kaget, nafasnya terlihat lebih cepat dan pingsan.

Min Ho dan Yeon Hee berjalan menuju pintu keluar rumah sakit. Saat itu ponsel Min Ho bergetar, Seok menelponnya memberitahu jika dia menemukan tempat masa kecil Seung Kyu.

Min Ho berjalan di depan recepsionis rumah sakit. Eun Hye bertanya tentang pasien bernama Lee Yun Seo dan walinya Lee Seung Kyu, Min Ho mendengar pertanyaan Eun Hye. Min Ho langsung mengehentikan langkahnya dan menoleh ke arah Eun Hye.

"oh.. Dia ada disini, kamar 498 Alm. Yun Seo. Dia meninggal tahun lalu", ucap resepsionis.

Eun Hye nampak kaget mendengar penjelasN resepsionis rumah sakit.

Eun Hye berjalan menuruni tangg, di arah berlawanan ada Min Ho. Dengan sengaja, tubuh Min Ho menabrak tubuh Eun Hye yang sedang membaca bukunya. Buku Eun Hye terjatuh, Eun Hye mengambil bukunya dan Min Ho mengambil foto Seung Kyu yang terjatuh milik Eun Hye.

"Park Jung Woo sedang mencari Seung Kyu", gumam Min Ho.

Seung Kyu turun dari sebuah bus menuju ke sebuah gereja.

Semua napi keluar ke halaman tahanan disana sedang turun salju. Jung Woo duduk sendiri, kemudian Cheol Sik mendekatinya. Dia meminta pada Jung woo agar memindahkannya ke sel lain.
Jung Woo hanya duduk diam tak menghiraukan Cheol Sik.


Cheol Sik bercerita jika pada saat hari penangkapan Jung Woo memberitahu sesuatu padanya. Jung Woo kemudian menoleh ke arah Cheol Sik.


# Flashback

Di sel tahanan Cheol Sik berteriak ngotot bahwa dia tidak bersalah. Kemudian dia pada sipir, mana jaksa Park Jung Woo. Mana.. Mana.. Mana...

Setelah itu datang Jung Woo bersama sipir, saat melihat Jung Woo di kawal sipir masuk ke sel tahanan dan tangannya di borgol Cheol Sik diam membisu.

Jung Woo dan Cheok Sik berada di satu sel. Jung Woo duduk terdiam. Kemudian Cheol Sik mengusiknya dengan menyenggol kaki Jung Woo dengan kakinya. Jung Woo langsung membanting tubuh Cheol Sik.

"aku tidak melakukannya. Aku menyuruh membunuhnya waktu itu hanya marah, tapi aku tidak membayar orang untuk membunuhnya", ucap Cheol sik.

"aku tahu kau tidak melakukannya", jawab Jung woo.

"apa maksudmu kau tahu aku tidak melakukannya", tanya Cheol sik.

"ada satu orang lagi yang meninggal saat kecelakaan itu, dia karyawan medis NFS, ini bukan kasus tabrak lari sederhana", jelas Jung Woo.

"lalu kenapa aku ada disini?", tanya  Cheol Sik.

"karna aku mengambil kasus ini dan aku butuh tersangka, tolong aku. Sebentar lagi aku akan menangkapnya, semua akan berahir", jawab Jung Woo.


#Flashback selesai


"3 hari kemudian kau hilang ingatan, kau bilang sebentar lagi semua akan berahir", jelas Cheol Sik.

"siapa yang kau maksud", tanya Jung Woo.

"mana aku tahu, kau tidak memberitahuku waktu itu,kau harus ingat sendiri. Harus berapa lama kau seperti ini Park Jung Woo. Bantu aku pindah ke sel lain, siapa tahu aku bisa mengingat yang lain", ucap Cheol Sik yang kemudian pergi meniggalkan Jung Woo sendiri.

"aku menempatkan dia di penjara, karna aku akan menangkap seseorang",  gumam Jung Woo.

Di tengah malam Jung Woo duduk tidak bisa tidur memikirkan kata-kata Cheol Sik.

"aku akan menangkap seseorang, siapa dia? Apa Seung Kyu? Tidak, aku tidak pernah mengejar Seung kyu. Lalu siapa dia? ", gumam Jung Woo.

Min Ho menelpon Yeon Hee, bertanya kenapa ayah memanggil dirinya. Yeon Hee menjawab jika ayahnya mengajaknya minum bersama, itu kebiasaan sebulan sekali saat bersama Seon Ho.

"aku tidak pernah minum bersama ayahku, Seon Ho pasti senang", gumam Min Ho.

Ayah menuangkan minuman di gelas Min Ho. Min Ho kemudian bertanya pada ayahnya kenapa dia sangat membenci Min Ho dan tidak pernah sekalipun memarahi Seon Ho, kenapa ayah begitu keras pada Min Ho? Ayahnya hanya menjawab jika semua itu demi kebaikan Min Ho. Kemudian ayah berpesan agar Chamyung Group tidak goyah lagi.

Seorang perempuan di dalam pesawat (Jenifer Lee) mengirim voice mail pada Seon Ho. Dia berpesan agar menelponnya, karna dia baru sampai di Seoul dan menginap di sebuah hotel.

Eun Hye mendatangi seorang ibu, tetangga Seung Kyu. Menanyakan keberadaan Seung Kyu. Ternyata Seung Kyu sudah pindah dari rumah lamanya itu tahun lalu. Kemudian seorang lelaki memberitahu jika dia tahu tempat tinggal Seung Kyu saat ini. Min Ho menyuruhnya segera menangkap Seung Kyu dalam keadaan apapun.

Jenifer tiba di hotel dan menuju ke kamarnya, dia melihat Min Ho, yang semula dia pikir adalah Sen Ho. Mereka berpapasan di depan lift, kemudian berada dalam satu ruangan lift. Min Ho sama sekali tidak mengenali Jenifer. Jenifer merasa ada yang aneh.

Min Ho menemui Yeon Hee untuk makan malam bersama dan juga memberikan kado sebuah kalung karna saat itu adalah anniversary Seon Ho dan Yeon Hee.

Seung Kyu keluar dari Katerdal Onsu dan menaiki sebuah mobil. Saat Seung Kyu sudah pergi dengan mobilnya, Seok sampai dan masuk di Katerdal Onsu. Disana Seok bertanya pada anak-anak dengan menunjukkan foto Seung Kyu.

"apa kalian lihat pria ini?", tanya Seok.

"iya, dia pergi kesana", jawab seorang anak.

Eun Hye sampai di depan apartermen Jung Woo di antar oleh Tn. KIM. Eun Hye kaget kenapa Seung Kyu ada di apartermen Jung Woo. Eun Hye menemui penjaga apartermen dan menunjukkan foto Seung Kyu. Penjaga berkata jika dia pernah melihat Seung Kyu, karna Seung Kyu pernah menyewa kamar disana. Dan kamar Seung Kyu Nomor 304, sedang kamar Jung Woo 303. Jadi kamar mereka berhadapan. Eun Hye kaget mendengar hal itu.
Seok berhenti di depan penjara Woljeong, kemudian dia menelpon Min Ho memberitahu jika Seung Kyu ada di dalam sana. Min Ho kaget mendengar hal itu. Kemudian menelpon kepala sipir, tapi sayang tidak direspon karna dia sedang asyik makan dan minum bersama teman-temannya.

Di sudut ruangan, Jenifer mengintai Min Ho dsn bergumam, "dia bukan Seon Ho yang ku kenal. Pasti ada yang terjadi".

Sipir memanggil Jung Woo karna ada seseorang yang datang mengunjunginya. Dia pikir yang datang adalah Eun Hye. Ternyata Seung Kyu, Jung Woo sangat kaget. Jung Woo meminta maaf karna terahir kali bertemu dia berteriak pada Seung Kyu. Jung Woo juga bertanya apa maksud ucapannya waktu itu? Dari mana Seung Kyu tahu lagu itu? Seung Kyu hanya terdiam dan berterimakasih telah membantunya bebas dan hanya dikenakan denda 5.000$.

"aku mohon beritahu aku apa maksud ucapanmu waktu itu, Seung Kyu", pinta Jung Woo.

"aku akan kembali lagi nanti", ucap Seung Kyu panik dan meninggalkan Jung Woo.

"Seung Kyu, Ha Yeon disini kan? Iya benar, Ha Yeon disini?", tanya Jung Woo.

Seung Kyu hanya diam dan berlalu meninggalkan Jung Woo. Jung Woo berteriak memanggil Seung Kyu dan bilang Ha Yeon ada di sini. Tae Soo mendekat ke Jung Woo tapi hanya diam melihat Jung woo berteriak histeris bilang Ha Yeon ada disini.

Seung Kyu mempercepat langkahnya meninggalkan rumah tahanan Woljeong, kemudian dia berpapasan dengan Eun Hye.

Seung Kyu masuk kedalam mobilnya, di kursi depan ada sebuah tas kuning bergambar pokemon. Kemudian terdengar suara seorang anak perempuan kecil yang duduk di kursi belakang.

"paman... "

" hmmm... Kau sudah bangun Ha Yeon", ucap Seung Kyu.


"iya",  jawab Ha Yeon.


Baca Episode Selanjutnya Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 8 Part 1