.

Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 9 Part 2

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 9 Part 2

Drama Korea Defendant

Baca Episode Sebelumnya Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 9 Part 1




Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 9 Part 2



Jung Woo sedang menyusun puzzle di ruang dokter.

"kau sudah mendapatkan ingatanmu kembali, seperti susunan puzzle ini. Jika kau sudah mendapatkan seluruh ingatanmu, maka kau akan kembali kehilangan ingatanmu kembali", ucap dokter dengan membongkar puzzle yang sudah disusun Jung woo.

"aku akan kehilangan ingatanku lagi? Lalu apa yang harus aku lakukan?", tanya Jung Woo.

"sebelum ingatanmu hilang, kau pernah bilang jika kau bermimpi", ucap dokter.

"iya, aku bermimpi putri dan istriku membangunkanku saat tidur", jawab Jung Woo.

"kau bermimpi saat-saat kau ingin kembali di masa itu. Mungkin ada jawaban dari mimpi itu", ucap dokter.

"ada jawaban...dalam mimpi?", gumam Jung Woo.

Didalam kamar tahanan Bang Jang menyalakan TV, mereka berjoged mengikuti mengikuti gerakan seperti di TV dengan kompak. Kemudian mereka sosok pria di acara TV itu seperti Seung Kyu. Tapi mereka merasa jika itu bukan Seung Kyu kemudian mematikan TV.

Wooruk mengambil roti dan minuman, kemudian memberikannya pada Min Ho yang juga satu kamar tahanan dengannya. Min Ho memakan roti itu. Kemudian Jung Woo sudah kembali di dalam kamar tahanan yang sama dengan Min Ho. Bang Jang meminta Min Ho untuk memperkenalkan diri dan menyanyi. Tapi Min Ho lebih memilih bermain teater. Min Ho memperagakan adegan saat Jii Soo memohon padanya agar tidak membunuh Jung Woo.

"jangan bunuh suamiku.. Aku mohon.. Jangan bunuh dia", ucap Min Ho.

Jung Woo yang melihat Min Ho memperagakan adegan itu membuatnya naik pitam dan menyerang Min Ho.

"kau mengingatku... Iya kau mengingatku Park Jung Woo", gumam Min Ho dengan tertawa sinis.

Miryang mengambil sisa roti yang sudah dimakan Min Ho. "wah... Kau makan roti milik napi 3866",ucap Miryang.

" berikan rotiku!! Itu milikku, itu rotiku!", teriak Jung Woo.

Miryang memberikan roti sisa itu pada Jung woo, kemudian Jung woo memakannya dengan lahap. "napi 3866 marah rotinya dimakan orang lain", ucap Miryang.

Eun Hye menatap foto Seung Kyu dan Ha Yeon. Dia bergumam karna tak kunjung menemukan Ha Yeon. Bibi Eun hye masuk kamarnya memberikan makanan dan minuman. Setelah bibinya pergi, Eun Hye membaca di dokumennya jika Seung Kyu pernah berada di penjara Woljeong.

Di tengah malam, Jung Woo menangis mengingat Ha Yeon didalam kamar mandi. Sedang penghuni yang laen sudah tertidur pulas.

Jung Woo tidur tepat di samping Min Ho. Dia bermimpi Ha Yeon dan Jii Soo membangunkannya. Jung Woo langsung terbangun dari tidurnya. Kemudian dia mengingat kata dokter, jika di dalam mimpi itu mungkin ada jawaban.

Seung kyu dan Ha Yeon makan disebuah restoran. Seung Kyu memberikan telur dadar pada Ha Yeon.

Jun Hyuk menemui deputi jaksa. Deputi jaksa memberikan selamat pada Jun Hyuk karna dia telah menerima penghargaan Jaksa Agung. Kemudian mereka membahas kasus Min Ho yang telah menabrak seseorang. Deputi jaksa juga bilang jika akan melakukan investigasi tahanan pada Min Ho.

Eun Hye menemui Jung Woo.

"aku sudah ingat semuanya", ucap Jung Woo.

"siapa yang telah melakukannya?", tanya Eun Hye.

"dia adalah Cha Min Ho. Dia berada satu sel denganku saat ini. Dia adalah presiden Chamyung Group. Tapi dia sekarang menjadi Seon Ho", terang Jung woo.

Eun Hye bengong karna kaget mendengar penjelasan Jung Woo.

"kenapa, apa kau kenal dia?", tanya Jung Woo.

"iya,dia adalah klien yang baru saja aku temui", jawab Eun Hye.

"dia memilihmu sebagai pengacaranya pasti karna aku", ucap Jung Woo.

"lalu apa yang harus aku lakukan?", tanya Eun Hye.

"pura-pura seolah kau belum mengetahui semua ini", jawab jung Woo.

Eun Hye menunjukkan sebuah foto tempat pisua di dapur rumah Jung Woo saat setelah kejadian pembunuhan Jii Soo.

Eun Hye menanyakan jika pisau di dapur itu hilang 2, yang satu ada di polisi sebagai barang bukti. Taoi dimana pisua yang lain? Jung Woo bilang jika ia menyembunyikan pisau yang Min Ho gunakan untuk menikam Jii soo. Karna di pisau itu ada darah Min Ho.

Jung Woo meminta Eun Hye segera menemukan Ha Yeon. Dan menyuruhnya agar berhati-hati pada Cha Min Ho.

Jun Hyuk menerima penghargaan sebagai jaksa agung. Semua jaksa merayakannya. Kemudian Jun Hyuk pulang dalam keadaan agak sempoyongan karna efek minuman. Dia menelpon ibunya memberitahu jika dia baru saja mendapatkan penghargaan sebagai jaksa agung. Ibunya senang dan bangga mendengar hal itu. Kemudian ibunya menutup teleponnya.

Selang beberapa detik, ponsel Jun hyuk berdering. Ia pikir jika ayahnya yang menelponnya.

"halo, paman Jun Hyuk... Ini aku...Ha Yeon", ucap Ha Yeon.

Setelah itu telponnya putus, karna Seung kyu yang mematikannya. Sedang Jun Hyuk langsung membuk matanya saat mendengar suara gadis kecil itu.

Seung Kyu bertanya Ha Yeon siap ayang dia telpon baru saja.

"ayahku... Benar sedang menangkap orang jahat kan? Dia tidak menjawab telponku, ibuku juga. Ayahku tidak melakukan itu kan pada ibuku? Aku melihatnya di TV gereja, TV itu bohong kan? Kau bilang, jika aku bersikap baik, ayah dan ibuku akan menjemputku", ucap Ha Yeon dengan menangis.

Mendengar itu, Seung Kyu menangis dan memeluk Ha Yeon.

"Ha Yeon... Bagaimana bisa Ha Yeon masih hidup? Satu hari saja, jika satu hari lebih awal pasti tidak akan seperti ini", sesal Jun Hyuk.

Tae Soo masuk ke ruang kerjanya, saat dia membuka ponselnya, ada 3 panggilan 3 terjawab dari nomor yang tidak dia kenal.

Seung Kyu sudah berada di motel bersama Ha Yeon yang sudah tertidur pulas. Nampaknya Seung kyu berusaha untuk menghubungi polisi, ia ingin menyerahkan diri. Tapi setelah itu dia ingat pesan Seok jika dia tidak melakukan hal yang booh. Ksmudian Seung kyu membatalkan niatnya.

Sipir membawa Jung Woo untuk bertemu denga  seseorang. Sipir bilang jika seorang anak kecil yang ingin menemuinya. Jung Woo tiba-tiba menghentikan langkahnya, dia merasa jika ada seseorang yang sedang menjebaknya. Kemudian Jung woo tidak ingin menemui pengunjung itu karna Ha Yeon sudah mati. Jung Woo membuat keributan dengan sipir. Kemudian Jung woo di masukkan dalam sel isolasi dalam beberapa hari.

Di dalam kamar tahanan Bang Jang, Moochi dan Wooruk berbincang soal Jung Woo yang tak kunjung kembali dalam kamar tahanan. Mereka juga membahas jika Jung Wok akan segera di pindahkan. Min Ho terkejut mendengar jika Jung woo akan segera di pindahkan.

Tae Soo menemui Jung Woo di sel isolasi. Tae Soo memberi tahu jika Jung Woo akan di pindahkan ke penjara Jinpoong. Jung Woo kaget mendengar hal itu. Dia merasa jika semua itu pasti ada kaitannya dengan Min Ho.

Jung Woo di pindahkan via transfer darurat. Saat ia akan masuk mobil tahanan, Miryang sudah menunggunya disana membawakan sebuah kerdus yang isinya adalah barang-barang Jung woo yang ada di kamar tahanan.

Jung Woo sudah dalam perjalanan menuju penjara Jinpoong. Sipir tiba-tiba menemui kepala sipir melaporkan jika ada yang salah di kamar isolasi. Kepala sipir dan Min Ho mengecek kamar itu. Ternyata di dinding kamar itu tertulis nama Cha Min Ho. Min Ho geram membaca tulisan itu, kemudian dia menyuruh sipir untuk membawa Jung Woo kembali ke penjara Woljeong.



Baca Episode Selanjutnya Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 10