.

Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 13 Part 2

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 13 Part 2

Drama Korea Defendant

Baca Episode Sebelumnya Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 13 Part 1




Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 13 Part 2


Jung Woo dan Eun Hye mengejar Seok. Jung Woo yakin rombongan anak buah Min Ho sedang ¡mengejar Seung Kyu.

Moongchi sudah sampai di gang depan rumahnya, tapi di sana sudah ada dua orang sipir yang menjaga. Moongchi terlihat kaget dan bingung. Kemudian Moongchi menelpon kakaknya untuk membawakannya SIM.

Kakak Moongchi bergegas meninggalkan rumah untuk membawakan SIM ke Moongchi. Saat dia berjalan menyusuri gang rumah, dia sadar ternyata ada orang yang mengikutinya. Kemudian dia bersembunyi, sehingga sipir kehilangan jejaknya.

Min Ho duduk diruang investigasi bersama jaksa. Min Ho berkata jika dia pernah melakukan investigasi seperti ini sebelumnya. Tapi sekarang berbeda karna aku sudah mendapat semua dokumentasi dsri Chamyung Group, jadi sekarang sudah terbukti kau yang melakukannya, jawab jaksa. Min Ho mengira ulah ayahnya yang telah mengirim semua dokumentasi Chamyung pada jaksa.

Ha Yeon sedang duduk bermain kucing dengan Seung Kyu di sebuah mall. Sedang rombongan Seok juga sudah sampai di halaman mall yang diikuti mobil Eun Hye bersama Jung Woo.

Seung Kyu mendengar pengumunan dari lobi, jika pemilik kendaraan nopol 5450 dimohon datang ke lobi. Sejenak Seung Kyu ingat nomor dadanya saat di penjara Woljeong.

Karna tak kunjung datang, Jung Woo meminta receptionis untuk mengumumkannya seklai lagi. Karna Ha Yeon dan Seung Kyu tak kunjung datang juga, ahirnya Jung woo pergi mencari mereka. Sedang Eun Hye tetap menunggu di lobi.

Jung Woo berlari menyusuri sudut mall, tapi juga menemukan Ha Yeon dan Seung Kyu. Sampai ahirnya Jung Woo melihat ke arah lantai bawah. Disana ada Ha Yeon yang sedang digandeng Seung Kyu, tapi didepan mereka ada gerombolan anak buah Min Ho. Saat Seung Kyu melihat gerombolan anak buah Min Ho, Seok juga melihat Seung Kyu. Seung Kyu langsung lari membawa Ha Yeon. Dengan cekatan Jung Woo menghidupkan sirine tanda kebakaran, jadi semua orang panik berhamburan dan Seok kesulitan mengejar Seung Kyu dan Ha Yeon. Sampai ahirnya Jung woo melihat Seung Kyu berhasil membawa Ha Yeon naik taksi. "Seung Kyu jagalah Ha Yeon dengan baik, ku mohon...", gumam Jung woo.

Jun Hyuk sudah di bandara, dia mendapat telpon dari deputi jaksa. Deputi jaksa memberitahu jika Jung woo kabur dari penjara. Jun Hyuk kaget mendengar hal itu, kemudian dia melihat berita di TV.

Di perjalan, Seung Kyu melihat papan iklan di kota yang terpampang foto Jung Woo dan Cheol Sik. Seung Kyu kemudian sadar jika pesan yang di umumkan di mall tadi itu dari Jung Woo.



Seok menghubungi Min Ho, dia memberitahu jika Jung Woo kabur dari penjara. Min Ho nampak kaget dan menyuruh Seok untuk segera menemukan Seung Kyu.

Kepala sipir marah pada anak buahnya karna Jung Woo memberitakan dirinya sendiri di media karna dia sudah kabur dari penjara Woljeong. Jung Woo melakukan hal itu karna dia hanya ingin Seung Kyu tahu jika dirinya sudah kabur dari penjara dan Seung Kyu bisa segera menghubunginya.

Deputi jaksa seperti meledek kepala jaksa terkait kaburnya Jung Woo. "kasus Jung Woo akan kami ambil alih", kata deputi jaksa. Ini dia orang nya yang mengambil alih kesus Jung Woo. Jun Hyuk masuk ke ruangan deputi jaksa. Kepala jaksa kaget karna seharusnya hari itu Jun Hyuk sudah pergi ke Amerika.

Jun Hyuk tidak sengaja berpapasan dengan Min Ho. Kemudian Jun Hyuk mengajak Min Ho ngobrol di balkon.

"sepertinya untuk pergi ke Amerika kau harus pelan-pelan saja terkait masalah yang di buat oleh temanmu sendiri", ucap Min Ho.

"Jung Woo harus di tangkap", ucap Min Ho.

"dia harus segera di tangkap, karna kalau dia tidak ditangkap mana mungkin dia bisa melakukan sidang ulang? ", ucap Min Ho.

" itu semua tidak akan terjadi", jawab Jun Hyuk.

"Jung Woo melarikan diri karna dia ingin menemukan anaknya, dan aku akan menemukan anaknya",ucap Min Ho.

"apa yang akan kau lakukan dengan anaknya?", tanya Jun Hyuk.

"Jung Woo punya pisau. Pisau yang aku buat menikan istri Jung Woo, dipisau itu ada darahku. Jung Woo pasti akan mengambil pisau itu untuk mengancamku. Jadi jaksa Kang.. Kau harus segera menemukan pisau itu", jawab Min Ho kemudian dia pergi meninggalkan Jun Hyuk.

"Cha Min Ho.. Kau harus segera menemukan Ha Yeon, aku pastikan akan menemukan pisau itu dan menghancurkannya", ucap Jun Hyuk.

Kakak Moongchi menemui Moongchi yang sedang duduk menutupi wajahnya dengan koran di depan Daehan Bank. Ahirnya mereka berhasil menyairkan uang lotre. Mereka nampak sangat girang melihat nominal di buku rekening banknya.

Ponsel Eun Hye berdering, ternyata itu Seung Kyu. Kemudian Seung Kyu memberikan alamat dimana saat ini dia tinggal bersama Ha Yeon. Jung Woo dan Eun Hye langsung berangkat menuju Ha Seok-dong nomor 42.



Min Ho masih berada di ruang investigasi. Min Ho kesal karna jaksa terus menerus menanyakan hal yang sama, sehingga dia meminta jaksa untuk menggunakan lie detector.

Saat jaksa menanyakan perihal Chamyung semua yabg di katakan Min Ho benar. Jaksa nampak heran dengan hasil di layar monitor. Tapi saat jaksa menyebut nama Cha Seon Ho dan Min Ho menjawab di monitor terdeteksi salah. Beberapa kali jaksa mencoba meyakinkan dengan menyebut nama Cha Seon Ho tapi hasilnya sama, yaitu salah. Kemudian jaksa berbisik pada teman disebelahnya, "sepertinya dia buka Cha Seon Ho, tapi dia Cha Min Ho". Mendengar ucapan jaksa, Min Ho sangat marah dan melepas semua alat Lie Detector di tubuhnya. Kemudian dia pergi meninggalkan ruang investigasi.

Jung Eoo masih dalam perjalanan menuju temoat Ha Yeon. Dia menelpon Seung Kyu dan ngobrol sama Ha Yeon. Jung Woo bilang pada putrinya jika dia akan segera datang menjemputnya.

Jung Woo masuk kedalam Jailjang Motel dengan membawa ponsel Eun Hye. Saat berdiri didepan kamar Ha Yeon, dia memanggil nama Ha Yeon tapi tak seorang pun yang membukakannya pintu. Kemudian Jung Woo membuka pintu itu, ternyata tidak di kunci. Di depan pintu terlihat 2 pasang sepatu, salah satu sepatu itu berukuran kecil. Saat masuk kamar, Jung woo kaget, karna mendapati Seung Kyu duduk dengan penuh darah di perutnya bekas tikaman. Ya... Seok sudah berhasil membawa Ha Yeon. Jung Woo nampak kesal dan marah. Kemudian Jung Woo mengambil handuk putih kecil untuk menekan lukanya agar darahnya tidak terus keluar.

Suara sirine mobil polisi menuju Jailjang Motel, Eun Hye nampak bingung karna Jung woo masih ada di dalam. Dengan sengaja dia mengemudikan mobilnya tepat di depan mobil polisi, sehingga mobil polisi tidak bisa melintas. Kemudian polisi turun dari mobil dan masuk ke dalam motel.

Eun Hye ingin menghubungi Jung Woo, tapi ponselnya dibawa Jung Woo. "Park Jung Woo.. Ku mohon larilah..", gumam Eun Hye.

Jung Woo menghubungi 119 melaporkan jika di motel kamar 309 ada seorang pria yang terluka. Kemudian Seung Menyuruh Jung woo segera pergi dan menemukan Ha Yeon.

Jung Woo bergegas meninggalkan motel dan Seung Kyu terluka. Saat menuruni anak tangga, ternyata polisi sudah menaiki tangga. Jung Woo langsung menuju ke balkon. Kemudian ponsel Eun Hye berdering. Ternyata Min Ho yang menelponnya.

"Park Jung woo sepertinya aku menang kali ini. Aku telah menemukan anakmu" ucap Min Ho dengan girang.

"Cha Min Ho.. Dasar kau baji*gan tengik", ucap Jung Woo.

"aku menang... ", teriak Min Ho dengan tertawa lepas.

" jika kau berani menyentuh anakku, akan ku bunuh kau!!", ucap Jung Woo.
"baiklah, semoga kau beruntung", jawab Min Ho.

Saat Jung Woo masih menjawab telpon Min Ho, tiba-tiba ada bayangan orang di belakangnya, kemudian Jung Woo menoleh kebelakang... (aduuhhhh... Polisi kah??)



Baca Episode Selanjutnya Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 14 Part 1