.

Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 14 Part 2

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 14 Part 2

Drama Korea Defendant

Baca Episode Sebelumnya Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 14 Part 1




Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 14 Part 2


Min Ho duduk di ruang kerjanya memikirkan saran Yeon Hee soal ayahnya. Tiba-tiba ponselnya bergetar, Jun Hyuk menelponnya. Jun Hyuk menyampaikan bahwa Jung Woo akan menyerahkan diri ke kantor polisi dengan membawa pisau itu. Min Ho kaget mendengar hal itu. Setelah menutup telpon dari Jun Hyuk kemudian Min Ho menghubungi Jung Woo.

"kau sudah menemukan pisau itu, kita harus ketemu sekarang", ucap Min Ho.

"dimana Ha Yeon? Aku ingin mendengar suaranya", pinta Jung Woo.

Min Ho kemudian menyambungkan panggilan ke Seok dan memberikan ponsel Seok pada Ha Yeon.

"ayah..ayah aku takut", ucap Ha Yeon.

"tak apa, ayah disini. Ayah akan menemuimu. Ayah janji", ucap Jung Woo. Setelah itu Seok menutup telponnya dan meninggalkan Ha Yeon sendiri dikamar hotel.

Cha Min Ho menelpon Jung Woo. Jung Woo meminta agar segera bertemu. Min Ho meminta Jung Woo datang ke suatu tempat hanya sendiri. Cheol Sik nampak tak begitu percaya pada permintaan Min Ho itu.

Moongchi menghubungi sipir, dia menanyakan kenapa fotonya tak ada di berita media. Kepala sipir menjawab jika Moongchi tidak di masukkan dalam daftar napi yang kabur di media. Moongchi sangat girang mendengar itu. Kepala sipir menyuruhnya segera kembali ke penjara Woljeong, jika tidak, dirinya akan di pecat. Kemudian Moongchi menyampaikan suatu permintaan pada kepala sipir, kemudian dia akan kembali. Mendengar hal itu kepala nampak geram tapi tetap menuruti permintaan Moongchi.

Kepala sipir menuju ke ruang isolasi. Miryang, Wooruk dan Bang Jang berada dalam kamar masing-masing. Kemudian sipir mengeluarkan mereka dan memindah di dalam kamar tahanan mereka. Mereka masih bingung kenapa sipir mengeluarkan mereka yang seharusnya mereka masih ada didalam kamar isolasi selama 2 bulan kedepan. Di dalam kamar sudah ada orang yang mengantar makanan pesanan Moongchi. Mereka nampak girang karna bisa makan jjamppong karna Moongchi.

Jung Woo menuju suatu tempat untuk menemui Min Ho dan Ha Yeon, dia berangkat sendirian. Saat Jung Woo sudah sampai ditempat itu, Min Ho juga sudah sampai. Tapi jarak mobil mereka sangat jauh. Jung Woo menelpon Min Ho, memintanya segera turun membawa Ha Yeon. Dan Jung Woo membawa pisau itu. Min Ho meminta Jung Woo jalan pelan-pelan. Tapi sayang, saat Jung Woo berjalan masih belum setengah perjalan tiba-tiba Min Ho berubah pikiran. Min Ho membawa Ha Yeon masuk dalam mobil dan membawanya kabur. Jung Woo berlari mengejarnya, Ha Yeon menangis di dalam mobil Min Ho memanggil ayahnya. Sampai ahirnya Jung Woo tidak bisa mengejar mobil Min Ho lagi. Jung Woo kesal dan menangis kenapa Min Ho tega melakukan itu semua padanya.


Kepala Jaksa Choi berjalan menuju mobilnya di parkiran. Tiba-tiba terdengar seseorang memanggil namanya. "kepala jaksa Choi". Ternyata itu Jung Woo yang bersembunyi di balik dinding. Kepala jaksa kaget dengan keberadaan Jung woo.

"tidak benar kan, kau tidak melakukannya kan? Hanya itu yang ingin aku tahu", tanya kepala jaksa.
Jung Woo hanya menganggukkan kepalanya. Kemudian kepala jaksa memeluknya.

Jung Woo dan kepala jaksa duduk didalam mobil. Jung Woo menceritakan semuanya. Kepala jaksa menyuruh Jung Woo untuk melakukan sidang ulang. Tapi Jung Woo lebih fokus menemukan Ha Yeon dan meminta tolong pada kepala jaksa.

Min Ho sudah sampai di kejaksaan. Min Ho duduk menunggu di ruang invetigasi. Saat dia duduk disana terdengan suara Jung Woo, Cha Min Ho..ini aku". Min Ho tertawa mendengar suara Jung Woo.

"lihat kep*rat ini.. Kau melakukan sejauh ini. Sepertinya kau sangat marah", ucap Min Ho dengan berjalan ke arah pintu dan mencoba membukanya. Ternyata pintu itu terkunci.

"tidak akan ada orang masuk kesini selama dua jam kedepan",ucap Jung Woo.

"benarkah?, sampai kapan kau memanggilku Cha Min Ho?", ucap Min Ho dengan melihat kamera CCTV.

"kau sudah divonis hukuman mati, kemudian kau kabur dari penjara, setelah itu kau menusuk orang. Dan sekarang kau menemuiku", ucap Min Ho.

"dimana Ha Yeon?", tanya Jung Woo.

"Ha Yeon.. Ow... Putrimu yang sudah meninggal itu? ", jawab Min Ho santai.

" ayolah Cha Min Ho. Kau takut direkam. Kau tahu tidak akan ada yang berubah di rekaman ini", ucap Jung woo.

"terus kenapa sekarang kau disini? Tidak ada yang bisa kau lakukan disini", jawab Min Ho.

"aku disini ingin menunjukkan sesuatu padamu yang bisa membuatmu ketakutan", jawab Jung Woo. Jung Woo mengekuarkan ponselnya. Disana terdengar suara Eun Soo dan Yeon Hee.

"ibu.. Eun Soo sana pergi, ibu harus menemui tamu", ucap Yeon Hee.

Min Ho tertawa setelah mendengar suara Yeon Hee. Kenapa kau menyeret keponakan dan kakak iparku? Kau ingin membunuh mereka? Lakukan saja, kau tidak akan bisa melakukan itu. Kau bukan aku", ucap Min Ho.

"ada isu bahwa Eun Soo sebenarnya adalah anak Cha Min Ho. Benar, aku tidak bisa melakukannya. Tapi aku punya Cheol Sik disana yang siap membunuh mereka",jawab Jung woo.

Sejenak Min Ho teringat dengan Cheol Sik yang pernah akan membunuhnya denga  palu.

"kepa*at... Jika kau menyentuh Eun Soo ku pastikan putrimu akan mati", gertak Min Ho dengan mengeluarkan ponselnya ingin menghubungi Seok.

"benar ternyata, Eun Soo adalah putramu. Jika kau melakukan panggilan, mereka akan mati", ucap Jung Woo.

Min Ho tertawa dan bertepuk tangan. Kemudian Min Ho menawarkan Ha Yeon ditukar dengan pisau itu. Tapi Jung Woo tidak. Mau bertukar. Dia akan menemukan Ha Yeon sendiri. Mendengar itu Min Ho langsung marah pada Jung Woo dan membantingkan kursi ke dinding. Jung Woo bilang kalau apa yang dilakukan Min Ho percuma, karna Jung woo dulu juga pernah melakukan hal yang sama, tapi dinding ruang invetsigasi terlalu kokoh.

Jung Woo memberikan waktu satu jam pada Min Ho untuk membebaskan Ha Yeon. Jika tidak, Eun Soo dan Yeon Hee akan mati di tangan Cheol Sik.

Kepala jaksa berdiri di depan pintu ruang investigasi. Ada jaksa yang datang ingin menginvesgigasi Min Ho. Tapi kepala jaksa menyuruhnya pergi.


"satu jammu sudah habis", kemudian Jung Woo menghubungi Cheol Sik.

"ya Park Jung Woo..siapa dulu yang harus aku bunuh? ", tanya Cheol Sik.

" aku lihat dulu... Siapa yang akan kau bunuh.. ", ucap jung Woo.

" baiklah.. Baiklah.. Baiklah... ", ucap Min Ho.

" telpon dia, suruh dia bawa Ha Yeon", ucap Jung Woo.


Eun hye dan Tae Soo berada dalam satu mobil. Kemudian mereka sampai di taman bermain. Banyak anak-anak bermain disana. Eun hye dan Tae Soo mencari Ha Yeon diantara mereka. Sampai ahirnya Eun Hye melihat gadis kecil yang duduk bermain sendiri. Ya.. Itu Ha Yeon. Tae Soo menangis dan memeluk Ha Yeon.

Jaksa yang akan menginvetigasi Min Ho datang dsn membuka pintu. "ayo kita mulai investigasinya", ucap jaksa. Min Ho langsung berlari ke ruang CCTV. Tapi Jung Woo sudah tidak ada disana.


Min Ho menelpon Yeon Hee menanyakan keadaanya dan Eun Soo, tapi Yeon Hee bingung dengan pertanyaan Min Ho. Kemudian Min Ho menelpon Seok menanyakan soal Ha Yeon. Dan menyuruh Seok mengambil kembali Ha Yeon.

Ibu mertua Jung Woo duduk didalam gereja sendirian. Kemudian terdengar suara gadis kecil memanggilnya, "nenek.. Nenek.. Aku rindu nenek". Sonta membuat ibu mertua Jung Woo kaget saat Ha Yeon berdiri di depannya. Karna dia pikir Ha Yeon sudah meninggal. Dia langsung menangis dan memeluk Ha Yeon. Tae Soo dan Eun Hye berdiri didepan pintu melihat mereka. Kemudian Jung woo juga masuk dalam gereja itu. Ha Yeon berlari memeluk ayahnya (mewek lihat adegan ini hiks hiks hiks).

Min Ho menelpon Jun Hyuk memberitahu jika Ha Yeon sudsh ada pada Jung Woo. Sedang pisau itu juga masih di Jung Woo. Jun Hyuk marah dan membanting ponselnya.

"apa yang akan terjadi. Dia bersikeras melakukan sidang ulang, Park Jung Woo", gumam Jun Hyuk.

Deputi jaksa masuk ruang kerja Jun Hyuk dan memberi tahu jika gawat. Mereka langsung keluar ke halaman kejaksaan.

Banyak media di depan kejaksaan. Kemudian mobil polsisi datang, Jung Woo dan Ha Yeon turun dari mobil itu.

"Ha Yeon, dunia tidak akan membelakangi kita, Ha Yeon putri siapa?", tanya Jung Woo.

"putri ayah.. ", jawab Ha Yeon.

" jangan lakukan itu", gumam Jun Hyuk melihat Jung Woo kembali dengan membawa Ha Yeon.

Wartawan memberikan beberapa pertanyaan, jung Woo menjawab "aku menyerahkan diri untuk membuktikan jika aku tidak bersalah".



Baca Episode Selanjutnya Sinopsis Drama Korea Defendant Episode 15