.

Sinopsis Saimdang Light's Diary Episode 21

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Saimdang Light's Diary Episode 21

Drama Korea Saimdang Light's Diary


Baca Episode Sebelumnya Sinopsis Drama Korea Saimdang Light's Diary Episode 20



Sinopsis Drama Korea Saimdang Light's Diary Episode 21


Saimdang yang mengetahui suaminya berselingkuh mencoba terus bertahan. Dia tetap tegar menjalani hidupnya. Dia berusaha menyembunyikan kesedihan dari anak-anaknya. Namun, kepekaan anak-anaknya sangat tajam hingga mengetahui masalah yang sedang dia hadapi.

Siang itu, Saimdang mengunjungi anak-anaknya yang sedang berada di rumah. Dia tidak menyangka anak-anaknya telah mengetahui tindakan yang dilakukan oleh ayahnya. Untuk membuat Saimdang tidak bersedih, anak-anaknya mencoba memasak dan membersihkan rumah.

Saimdang tak kuasa menahan haru melihat upaya yang dilakukan anak-anaknya, supaya dia tidak sedih. Matanya berkaca-kaca me
lihat anak-anaknya yang tumbuh dan berkembang menjadi anak yang baik.
Dia pun menulis sepucuk surat untuk wanita pengganggu yang menggoda suaminya. Keesokan harinya, dia menemui wanita itu. Alih-alih merasa bersalah, wanita itu malah berbicara dengan percaya diri di depan Saimdang.

Sementara itu, Saimdang hanya menanggapi dingin. Dia hanya berbicara sepatah dua patah kata dan menyerahkan surat yang dia tulis sebelumnya, kemudian pergi meninggalkan wanita itu.

Sementara itu, Lee Gyeom yang sedang menemani Putra Mahkota mengenal rakyat, malah mendapat sejumlah fitnah dari ibu suri. Raja yang sangat mudah terpengaruh pun berhasil dipengaruhi ibu suri dan mencurigai Lee Gyeom. Raja bahkan memukul Putra Mahkota sebagai peringatan untuk menjauhi Lee Gyeom.

Di saat yang bersamaan, Sang Putri sedang melakukan perjalanan untuk melukis. Di tengah perjalanan dia dirampok oleh sekawanan perompak. Ternyata kawanan perampok itu adalah rencana dari Hwiendang yang seolah-olah meneyelamatkan Sang Putri.

Rencana Hwiendang pun berhasil, dia mengantarkan sendiri Sang Putri pulang ke kerajaan. Dia bahkan mendapat hadiah dari raja, yakni membebaskan Min Chi Hyung. Meski para pejabat, termasuk Lee Gyeom menolak keputusan Raja, tapi Raja tetap melakukannya.

Lee Gyeom pun tidak tinggal diam. Dia merasakan ada keganjilan dari penyelamatan yang dilakukan oleh Hwiendang. Dia pun mengirimkan mata-mata untuk menyelidiki Hwiendang dan Min Chi Hyung.

Benar saja, mata-mata yang dikirimkan Lee Gyeom menemukan adanya perompak Jepang yang sedang menjalin kerja sama dengan Hwiendang beserta Min Chi Hyung. Dia bahkan mendengar rencana Min Chi Hyung yang akan mencuri rancangan kapal yang sangat diinginkan perompak Jepang yang sedang berada di istana.

Lee Gyeom yang mendengar informasi itu pun segera bersiaga. Dia secara diam-diam menyelidiki Min Chi Hyung, bahkan mengikutinya.

Sampai suatu malam ketika Saimdang berjalan-jalan dengan anak perempuannya, dia bertemu dengan Min Chi Hyung. “Apakah itu anda, Nyonya Shin?,” Min Chi Hyung menyapa sinis.

Saimdang snagat terkejut melihat sosok yang muncul secara tiba-tiba itu. “Lama tidak berjumpa, Nyonya Shin. Apakah itu anda, wanita yang selalu dikepang di Unpyeosan?,” Saimdang semakin ketakutan mendengar Min Chi Hyung menyebut kata Unpyeosan.

“Minggir! Minggir!,” Saimdang mencoba mengusir Min Chi Hyung yang mulai mendekat. Tiba-tiba muncullah seorang laki-laki dari balik bayangan. “Apa kau ingin kembali ke pengasingan? Apa kali ini kau ingin kubunuh?,” Lee Gyeom tiba-tiba menampakkan diri.


Apakah rencana Min Chi Hyung mencuri rancangan kapal akan berhasil? Apakah Lee Gyeom dapat melindungi Saimdang dan juga Yang Mulia Raja? Temukan jawabannya di synopsis episode berikutnya ya…



Baca Episode Selanjutnya Sinopsis Drama Korea Saimdang Light's Diary Episode 22